Sukses

Relationship

4 Tanda Si Dia Punya Pacar Selain Kamu

Fimela.com, Jakarta Main belakang atau selingkuh merupakan salah satu tindakan tidak jujur dalam hubungan romantis atau pernikahan di mana salah satu atau kedua pasangan terlibat dalam hubungan emosional atau fisik dengan orang lain di luar hubungan mereka yang sah. 

Pernah merasakan hal yang tidak enak terhadap pasanganmu? Jika kamu menduha bahwa dia memiliki pacar selain kamu mungkin saja adanya masalah dengan pasanganmu. Komunikasi dan hubungan yang saling terbuka menjadi salah satu kunci ketika kamu dan pasanganmu mengalami situasi yang tak enak. 

Jika kamu merasa tidak nyaman atau khawatir, ada baiknya untuk berbicara langsung kepada pasanganmu untuk mendapatkan kejelasakan tentang keadaan dan hubunganmu. Perasaan curiga seringkali muncul dan membuat kita nyaman, ini dia beberapa tanda si dia punya pacar selain kamu:

1. Perilaku yang Berubah

Jika pasangan mulai berperilaku berbeda tanpa alasan yang jelas, seperti menjadi lebih tertutup, menarik diri, atau terlihat gelisah, mungkin ada sesuatu yang perlu diungkapkan. Perubahan perilaku menjadi salah satu hal utama yang kerap sekali terjadi saat pasangan menutupi yang ada pada dirimu. 

2. Jarang Ada Waktu

Jika pasanganmu lebih sering tidak ada di rumah, bepergian dengan frekuensi yang meningkat, atau alasan ketidakhadirannya tampak tidak masuk akal, itu bisa menimbulkan kecurigaan. Seringkali pasangan yang jarang meluangkan waktu bersama akan selalu dicurigai, ketidakhadiran akan membuat pasanganmu curiga dan ini dapat menjadi salah satu tanda dia ada yang lain. 

3. Tidak Jujur

Jika kamu menemukan bukti ketidakjujuran dari pasangan Anda tentang di mana mereka berada atau apa yang mereka lakukan, hal ini dapat menjadi tanda adanya masalah. Pasangan yang berani bohong atau tidak jujur biasanya akan menutupi apa yang meraka tidak ingin kamu ketahui. 

4. Tidak Peduli dalam Hubungan

Pasangan yang berselingkuh mungkin mulai kehilangan minat atau perhatian terhadap hubungan Anda berdua. Mereka mungkin tidak lagi berinvestasi emosi atau waktu untuk menjaga hubungan tersebut. Jika pasanganmu jarang memperhatikan hubungan atau mungkin sering membiarkan masalah tanpa menyelesaikannya bisa jadi dia ada yang lain. 

Beberapa tanda diatas tidak selalu menandakan bahwa pasanganmu selingkuh, tetapi beberapa tanda diatas bisa menjadi salah satu ciri pasangan selingkuh atau ada yang lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading