Sukses

Relationship

5 Sikap Menarik Perempuan yang Sangat Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Rasa suka bisa muncul saat menemukan sisi menarik dari seseorang. Pria yang baru mengenalmu pun bisa tertarik padamu bahkan mulai jatuh cinta padamu saat menemukan sikap menarik yang kamu miliki. Bahkan meskipun kamu sendiri tidak menyadari punya sikap menarik ini, tetapi pria yang ada di dekatmu bisa terpesona padamu karena kelebihanmu tersebut.

Lima sikap menarik yang mungkin sebenarnya sudah kamu miliki ini bisa menjadi pesona yang memikat di mata pria. Seorang pria bisa jatuh cinta padamu karena kelebihan diri yang kamu miliki ini. Selengkapnya, mari kita bahas satu per satu di sini.

1. Humoris

Melansir laman Regain, saat berinteraksi dengan calon pasangan romantis, pria cenderung menekankan pentingnya bagaimana humor mereka diterima oleh orang lain. Ini adalah cara jitu untuk terlihat lebih menarik bagi seorang pria: menertawakan leluconnya. Saat kamu punya sikap yang humoris atau bisa menunjukkan kesamaan selera humor dengan seorang pria, pria tersebut bisa menganggapmu menawan. Suasana yang cair pun memungkinkan munculnya hubungan yang lebih akrab dan dekat lagi.

2. Berani Jujur

Sikap perempuan yang berani jujur juga dianggap lebih menarik dan menawan bagi pria. Komunikasi yang lebih sehat dan berjalan dua arah bisa dibangun lebih mudah dengan mengutamakan kejujuran. Tak ada sikap plin-plan. Tak ada sikap merasa tidak enak atau membuat lawan bicara kebingungan dalam menangkap maksud atau arti ucapan. Sikapmu yang berani jujur juga bisa membuatmu tampak lebih karismatik.

3. Percaya Diri

Tak perlu memaksakan diri mengikuti tren terbaru atau memenuhi standar kecantikan tertentu untuk bisa lebih nyaman menjadi diri sendiri. Selama kamu bisa tampil percaya diri sebagaimana dirimu apa adanya, kamu akan terlihat lebih cantik dan mempesona. Bahkan saat kamu berani tampil beda karena memang ingin memperlihatkan dirimu dengan apa adanya dan jujur, kamu bisa menarik perhatian lebih banyak orang di sekitarmu.

4. Independen

Sikapmu yang independen juga bisa membuat pria jatuh cinta. Ketika kamu memperlihatkan kemampuanmu untuk melakukan banyak hal sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki, kamu memancarkan aura cantik alami yang makin kuat. Kamu pun bisa membuktikan bahwa dirimu adalah pribadi yang bisa diandalkan. Bagi pria yang mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang, kualitas diri positifmu ini akan jadi aspek penting yang diperhatikan.

5. Baik Hati

Ya, sikapmu yang baik hati juga bisa menjadi daya tarik yang paling memikat. Orang-orang di sekitarmu bisa nyaman berada di dekatmu saat kamu bisa memperlakukan mereka dengan hati baik dan tulus. Pria yang sedang berusaha mengenalmu lebih jauh juga bisa makin terpesona dengan sikapmu yang begitu baik dalam memperlakukan orang-orang di sekitarmu.

Semoga pria yang jatuh cinta padamu karena mengenali sisi baikmu bisa menjadi pasangan yang tepat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading