Sukses

Relationship

15 Contoh Ucapan Pernikahan yang Simpel dan Manis

Fimela.com, Jakarta Ucapan pernikahan adalah pesan atau kata-kata yang diberikan oleh seseorang kepada pasangan yang baru menikah sebagai ungkapan selamat, kebahagiaan, dan harapan terbaik atas pernikahan mereka. Ucapan pernikahan biasanya dimulai dengan ucapan selamat kepada pasangan baru yang menikah.

Ucapan pernikahan biasanya diberikan dalam bentuk kata-kata tertulis atau lisan, dan seringkali disampaikan pada acara pernikahan, resepsi, atau melalui kartu ucapan pernikahan. Beberapa ucapan pernikahan memiliki sentuhan humor yang ringan untuk menambah keceriaan dalam momen yang bahagia ini.

Ucapan pernikahan umumnya mencerminkan hubungan dan kedekatan pribadi antara pengirim dan pasangan yang menikah. Ucapan pernikahan menjadi salah satu ucapan yang penting karena menjadi salah satu cara bentuk dari kegembiraan antara pasangan, berikut beberapa contoh ucapan pernikahan:

Contoh Ucapan Pernikahan

  1. Congratulations to the wonderful two of you!
  2. I hope through the years you become even better friends and share every possible kind of happiness life can bring. Congrats.
  3. Your wedding day may come and go, but may your love forever grow. Congratulations to the perfect couple!
  4. Congratulations to you both on your very special day! May your wedding be filled with special memories you can treasure forever!
  5. You guys are great together. So happy for you two!
  6. Warmest congratulations and love!
  7. So happy to celebrate this day with you both!
  8. Time flies and things change, but I wish that your love for each other would stay unchangeable.
  9. Feeling so much joy for the two of you as you join your lives in marriage!
  10. Seeing you two make promises and step forward into the future is so inspiring and wonderful.

Contoh Ucapan Pernikahan

  1. "Selamat menikmati perjalanan cinta yang penuh makna ini. Teruslah menyanyikan lagu cinta kalian dengan harmoni dan keindahan."
  2. "Selamat atas langkah baru dalam perjalanan cinta kalian. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu menyertai langkah kalian setiap hari."
  3. "Seperti tarian angin lembut yang merangkul daun-daun, semoga pernikahanmu menjadi harmoni yang selalu mengiringi langkahmu. Selamat menari dalam cinta dan kebahagiaan."
  4. "Seperti halaman-halaman dalam buku favorit, pernikahanmu adalah kisah yang ingin terus aku baca. Selamat menulis bab baru dalam novel cinta kalian."
  5. "Seperti hujan lembut yang merintik di jendela, pernikahanmu adalah rahmat yang memberi kehidupan pada setiap sudut hatimu. Selamat menikmati setiap tetes kebahagiaan."

Nah, itulah beberapa contoh ucapan pernikahan yang dapat kamu bagikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading