Sukses

Relationship

4 Rekomendasi Desain Undangan Pernikahan yang Aesthetic

Fimela.com, Jakarta Saat musim pernikahan sudah tiba, beberapa orang mungkin akan sibuk untuk mempersiapkan pernikahan, mulai dari dekorasi, gaun, hingga undangan pernikahan. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah undangan pernikahan, apakah kamu memiliki desain dan kartu undangan untuk pernikahanmu? 

Undangan pernikahan sendiri dapat memberikan kesempatan kita untuk bekerja seberapa eleman yang indah dan teknik dari karya seni melalui kartu undangan. Terkadang mendesain kartu undangan akan sangat menyenangkan bukan? Karena kita akan mengandalkan ketrampilan dalam kartu undangan. 

Beberapa orang membuat kartu undangan yang menarik bukan? Beberapa kartu undangan sendiri sering disesuaikan oleh dekorasi pernikahan. Jika kamu masih bingung dengan kartu undangan pernikahan, berikut beberapa kartu undangan pernikahan yang dapat kamu jadikan sebagai ide:

1. Pilih Tema Visual

Kartu biasa tidaklah cocok untuk undangan pernikahan. Bagi sebagian besar pasangan, ada harapan tinggi untuk setiap elemen perencanaan dan pelaksanaan pernikahan, termasuk tampilan undangan. Mulailah dengan tema visual yang sesuai dengan pasangan. Gunakan warna dan gambar yang umum digunakan oleh pasangan. Jika ada skema warna untuk upacara pernikahan, mulailah dengan itu. 

2. Gunakan Font yang Indah

Gabungkan jenis huruf yang indah dengan pilihan sans serif atau serif yang sederhana untuk memaksimalkan kontras antara elemen teks dan menciptakan keseimbangan. Pilih elemen kunci jenis huruf – seperti nama-nama – untuk menggunakan jenis huruf khusus. Perlakuan ini dapat membuat nama-nama dan pilihan jenis huruf terasa lebih istimewa.

3. Berikan Foto Pasangan

Gambar bagus pasangan yang dipadukan dengan tipografi sederhana dapat berubah menjadi karya desain yang luar biasa yang orang akan ingin simpan. Ini juga cara hebat untuk memamerkan foto-foto pertunangan itu dan memberikan yang terbaik kepada teman dan keluarga.

4. Tautkan Situs Website

Pastikan elemen-elemen ini ada dalam undangan sehingga semua orang tahu bagaimana menjadi bagian dari pernikahanmu sejak awal. Kamu bisa mendorong mereka untuk mengklik galeri foto atau berbagi foto-foto pasangan menggunakan tanda pagar (hashtag) untuk membangun "hype" untuk pernikahan.

Kamu juga dapat memilih amplop yang sesuai dengan kartu undangan, gunakan versi desain yang serupa namun lebih ramping untuk semua elemen sekunder, seperti kartu balasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading