Sukses

Relationship

4 Cara Membuat Undangan Digital Pernikahan Hemat Biaya

Fimela.com, Jakarta Undangan pernikahan digital merupakan salah satu undangan pernikahan yang dibuat dan dikirim secara elektronik melalui platform online. Ini merupakan salah satu alternatif yang paling mudah dan modern untuk undangan pernikahan yang masih tradisional yang masih dicetak. Mungkin undangan pernikahan digital merupakan salah satu referensi yang tepat untuk menentukan undangan yang praktis. 

Selain itu salah satu undangan digital ini sangat mempermudah bagi para calon pengantin untuk mengirim undangan melalui jarak jauh, kamu hanya perlu mengumpulkan email atau mungkin nomer yang dimiliki oleh tamu undangan. Selain itu juga akan mempermudah untuk memberikan informasi yang sangat detail, undangan pernikahan digital juga dapat mencakup beberapa informasi yang jauh lebih mudah dipahami. 

Sekarang membuat undangan digital pernikahan tidak sulit dan sangat mudah lho, kamu dapat membuatnya sendiri di salah satu platform. Pernah mencoba membuat undangan pernikahan online? Ini dia cara membuat undangan pernikahan online yang mudah dan praktis:

Cara Membuat Undangan Pernikahan Digital

  1. Pilih Platform : Ada banyak platform yang dapat kamu gunakan dalan membuat undangan pernikahan digital, seperti Canva atau Ebite. Pilihlah platform yang pernah kamu gunakan sebelumnya dan sesuaikan dengan preferensimu dalam membuat undangan pernikahan. 
  2. Menentukan Tema dan Desain : Pilihlah tema yang sesuai dengan preferensimu atau sesuaikan dengan tema pernikahan, kamu dapat menggunakan desain yang elegan atau ungkin terlihat simpel. Pilihlah font dan warna yang sesuai. 
  3. Menambahkan Informasi Penting : Kamu dapat menyertakan informasi yang relevan sesuai dengan nama pasangan pengantin, tanggal, waktu, maupun lokasi pernikahan. Ini juga akan memberikan informasi tambahan seperti RSVP atau kontak. 
  4. Tambahkan Foto dan Video : Jika ingin, kamu dapat menambahkan foto atau video pendek yang menggambarkan kisah kalian berdua atau momen berdua kalian yang spesial. Ini juga akan memberikan sentuhan pribadi dan emosional dalam undangan pernikahan digital. 

Pastikan untuk menggunakan undangan pernikahan digital yang mudah diakses oleh para tamu undangan, kamu juga mengkombinasikan dengan situs web pernikahan yang lengkap. 

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading