Sukses

Relationship

5 Ciri-ciri Perempuan yang Jatuh Cinta Tapi Cuek Mengisyaratkan Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Terkadang beberapa perempuan ada yang sulit menunjukkan ekspresi dan perasaan mereka, beberapa diantaranya mungkin merasa tak nyaman dengan hal itu. Jika kamu pernah merasa sakit hati setelah putus cinta, mungkin akan sulit untuk membuka hati untuk orang lain dan membuatmu tidak ingin memiliki hubungan asmara untuk beberapa waktu. 

Bagi beberapa pria mungkin pernah mendekati perempuan terlebih dulu sebelum mengenalnya lebih jauh, beberapa perempuan juga akan menunjukkan sifat cuek dan sungkan saat berkenalan dengannya. Sifat yang cuek yang ditampilkan oleh perempuan mungkin membuat beberapa pria merasa tak nyaman, ternyata hal ini dilakukan oleh beberapa perempuan agar berhati-hati saat didekati oleh laki-laki. 

Ada beberapa hal yang dapat mengindikasikan bahwa seorang perempuan memiliki perasaan terhadap seseorang meskipun ia bersikap acuh tak acuh. Hal-hal tersebut dapat berbeda-beda sesuai dengan karakter dan kondisi masing-masing perempuan. Beberapa hal yang mungkin menandakan bahwa seorang perempuan acuh tak acuh tapi sebenarnya jatuh cinta adalah: 

1. Jawaban yang Pendek atau Cuek

Perempuan yang sedang jatuh cinta mungkin memberikan jawaban yang singkat atau terkesan dingin saat berkomunikasi dengan orang yang menjadi sasaran perasaannya. Mereka mungkin cenderung tidak terlalu dekat atau tidak menunjukkan minat yang berlebihan.

2. Sikap yang Tak Acuh

Terlihat tidak terlalu acuh atau tidak tertarik terhadap hal-hal atau pembicaraan tertentu bisa menjadi tanda bahwa seseorang sedang menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. Namun, terkadang perasaan ini menunjukkan bahwa perempuan memang tak tertarik atau berusaha menutupinya darimu. 

3. Menghindari Kontak Mata

Beberapa orang yang jatuh cinta mungkin menghindari kontak mata karena mereka merasa nervous, malu, atau khawatir perasaan mereka terlihat oleh orang lain. Hal ini seringkali dilakukan karena mereka sedang salah tingkah, namun tak apa hal ini juga dapat menunjukkan bahwa dia tertarik denganmu. Kontak mata sering kali membuat beberapa orang merasa salah tingkah, dengan menghindarinya maka seseorang tersebut akan menunjukkan perasaan yang sedang dialami. 

4. Bersikap Cuek untuk Melindungi Diri

Ada perempuan yang bersikap tidak peduli sebagai cara untuk melindungi diri mereka. Mereka mungkin tidak ingin terlalu terbuka atau lemah terhadap orang yang mereka cintai karena takut disakiti. Hal ini mungkin sering kali kamu temui saat mendekati perempuan, wajar jika perempuan cuek karena dia ingin menjaga diri dan lebih berhatu-hati saat didekati oleh orang lain. Kamu hanya perlu menunjukkan keseriusanmu saat mendekati perempuan. 

5. Perhatian Secara Diam-diam

Meskipun terlihat tidak peduli secara langsung, namun mereka mungkin akan memberikan perhatian secara diam-diam. Misalnya, mereka bisa melakukan hal-hal kecil atau memberikan bantuan secara diam-diam sebagai ungkapan dari perasaan mereka. Jika kamu mengalami hal satu ini dapat menandakan bahwa dia mulai tertarik denganmu. 

Sangat wajar jika perempuan yang menunjukkan sikap cuek denganmu saat kamu ingin mendekati, tetapi kamu juga perlu mengetahui yang menjadi alasan dia cuek kepadamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading