Sukses

Relationship

7 Zodiak yang Terkenal Gengsian saat Suka dengan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Gengsi atau Tsundere merupakan salah satu sifat alamiah yang dimiliki tiap manusia. GengsiĀ  adalah bentuk pertahanan diri mereka untuk tetap mempertahankan harga diri mereka. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika ketika seseorang memiliki ketertarikan pada orang lain, sifat gengsi seringkali muncul secara spontan.

Mereka merasa malu atau enggan untuk menunjukkan perasaan mereka kepada orang yang disukai. Berikut adalah 7 Zodiak yang terkenal sangat gengsian ketika suka dengan seseorang.

Cancer

Orang yang berzodiak cancer dikenal sangat tsundere. Karena mereka cenderung sangat berperasaan dan butuh perhatian, tapi gengsi untuk mengungkapkannya secara terang-terangan. Mungkin ketika kamu sedang mengajak cancer ngedate, awalnya akan menolak ajakanmu dengan ketus tapi diam-diam berharap untuk diajak lagi. Walaupun mereka hobi menyembunyikan perasaan dengan sikap dingin atau cuek, mereka sebenarnya sangat perhatian dan penyayang. Mereka membutuhkan effort yang ekstra untuk bisa luluh sama kamu.

Leo

Leo memang juragan si paling gengsi dan raja drama. Mereka mendambakan perhatian dan pujian, tapi gengsi mereka sering membuat mereka menyembunyikan perasaan dengan berlagak tak butuh atau tak peduli. Untuk menghadapi gebetanmu yang berzodiak leo, tunjukkan rasa kagum dan apresiasi kepada mereka dengan tulus, karena dengan cara inilah Leo akan luluh.

Scorpio

Scorpio sangat terkenal dengan wataknya yang misterius. Mereka penuh gairah dan intens, tetapi sifat misterius mereka membuat mereka sulit dibaca. Biasanya scorpio menyembunyikan rasa sukanya dengan bersikap cuek seakan-akan tidak menyukai mu. Tapi disisi lain mereka cemburu jika kamu dekat dengan orang lain. Sikap posesif atau sinis mereka sebenarnya adalah cara mereka menjaga perasaan. Cukup yakini mereka dengan kesabaran dan kepercayaan, Scorpio akan perlahan membuka diri kepadamu.

Capricorn

Capricorn dengan sifat alami ambisiusnya sangat fokus pada pencapaian sehingga terkadang terlihat tidak peka. Namun, kesetiaan dan dependabilitas mereka adalah bukti love language mereka. Mungkin mereka menyembunyikan perhatian dengan tidak sering mengabarimu atau memberikan perhatian melalui kata-kata, tapi mereka diam-diam akan menjadi 911 yang akan membantumu saat dibutuhkan.

Gemini

Siapa yang tidak tahu sifat Gemini yang sangat iconic, yaitu kecenderungan mood swings? Selain itu, Gemini dikenal sebagai Tsundere Twins. Sikap mereka bisa berubah-ubah, dari ramah menjadi pemarah. Mood swing ini bisa menjadi cara bagi mereka untuk menyembunyikan ketertarikan. Ajak Gemini berpetualang dan ikuti alirannya, mereka akan luluh denganmu yang bisa se-frekuensi dengan mereka.

Libra

Libra digambarkan sebagai pribadi yang menjunjung tinggi diplomatis. Karena itulah mereka benci konflik dan akan berusaha menjaga keharmonisan. Ketika mereka cemburu denganmu, mungkin menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya untuk menghindari pertengkaran. Jika pasanganmu berzodiak libra, cobalah untuk jujur dan terbuka padanya, dijamin mereka akan luluh pada pasangan yang bisa menjadi teman diskusi yang baik.

Taurus

Taurus yang keras kepala ini bisa terkesan posesif dan pencemburu.Ā  Mereka mungkin melarang kamu melakukan sesuatu, tapi sebenarnya bentuk perhatian mereka yang unik. Mereka menginginkan stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Keposesifan mereka mungkin terlihat sebagai sikap gengsi.Ā  Tunjukkan komitmen dan rasa aman kepada Taurus, karena mereka akan percaya kepadamu.

Itulah 7 Zodiak yang terkenal dengan sifat tsunderenya, apakah kamu punya pasangan yang berzodiak diatas? Atau kamu malah yang termasuk dari 7 zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

Penulis: Patricia Angelique E.L

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading