Sukses

short desc
LifestyleResep Roti Bakar Keju Gulung
Bikin roti keju bakar ini, yuk.
short desc
LifestyleResep Kastengel Masak Magic Com Gurih Renyah
Mau membuat kastengel tanpa oven, kamu bisa membuatnya pakai magic com.
LifestyleResep Praktis Bakpao Isi Cokelat Lezat
Untuk membuat bakpao isi cokelat yang lezat dan nikmat, berikut resepnya.
short desc
LifestyleOlga Noskova, Wanita Cantik di Balik Kepopuleran Cake 'Kaca'
Ini dia sosok di balik cake "kaca" yang populer itu.
short desc
FashionKue Super Keren Karya Desainer Grafis: Nggak Tega Memakannya!
Mendekati bulan-bulan hari raya idul fitri seperti sekarang ini, tentunya sudah banyak bermunculan berbagai jenis kue di toko kue. Banyak pula ibu-ibu atau mungkin kamu yang juga sudah mulai memikirkan untuk membuat kue apa untuk sajian di hari raya idul fitri nanti. Jika biasanya kue yang ada adalah kue seperti halnya nastar, kue salju dan kue cokelat, kali ini Vemale akan memberikan kamu beberapa foto mengenai kue yang memiliki bentuk lucu, menggemaskan serta keren abis. Kue ini sendiri adalah kue yang dibuat oleh seorang desainer grafis bernama Holly Fox. Bisa ngebayangin kan bagaimana jika seorang desainer grafis bikin kue dan memakai beragam warna untuk kue hasil karyanya? Berikut beberapa potret kue karya desainer grafis ini. Percaya deh, kue ini akan sangat sayang buat dimakan saking kerennya. Kalau kamu disuguhkan kue ini di depan kamu, mungkin juga kamu akan merasa nggak tega memakan kue tersebut.
short desc
FashionKetika Desainer Grafis Bikin Kue: Begini Jadinya! Wow Banget
Membuat sesuatu terlebih untuk membuat kue atau biskuit yang keren, cute abis dan mengesankan tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Tapi, seorang desainer grafis asal Los Angles yang bernama Holly Fox telah membuktikan bahwa ia bisa membuat kue yang keren. Meski aslinya ia adalah seorang desainer grafis, ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa keahliannya dalam dunia desainer juga bisa diaplikasikan ke hal lain termasuk untuk memasak dan membuat makanan yang berbentuk sangat keren juga wow banget.Selama lima tahun terakhir, ia telah membuat beragam kue atau biskuit yang keren dimana kue tersebut memiliki warna-warna mengesankan. Penasaran kan seperti apa kue buatan desainer grafis ini? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini dan siap-siap buat terkagum-kagum ya? hehehe
short desc
FimelaBikin Lapar Mata, Kue Mirip Jelly Ini Mulus Bagai Kaca
Siapa sih yang tak suka diberi kue meski sedang diet? Kamu mungkin juga tak akan menolak kue buatan tukang kue asal Rusia bernama Olga berikut ini. Meski tak begitu suka dengan makanan manis, dijamin kamu tak akan rela menolak kue yang mulus mirip kaca ini.
short desc
LifestyleImut dan Unik, Kue Mochi Bentuk Doraemon. Tega Memakannya?
Kue mochi ini berbentuk doraemon yang imut dan unik.
short desc
FashionKue Tar Bertema Tata Surya Nggak Cuma Enak Tapi Juga Keren Abis
Pada dasarnya, ada banyak tema yang dimanfaatkan untuk membuat kue menjadi sangat menarik dan mengesankan. Bahkan, tema dari kue ini bisa dikatakan juga dapat membuat sebuah kue memiliki rasa yang enak dan menggugah selera. Berbicara mengenai kue yang memiliki tema, kali ini Vemale punya beberapa potret kue yang bertema tata surya. Tak hanya enak, kue bertema tata surya ini juga sangat keren. Mau tahu kan seperti apa kue-kue tersebut? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.
short desc
LifestyleResep Stik Roti Bakar Cinnamon
Cara lain membuat dan menikmati roti bakar.
short desc
FashionKue Cokelat Berhiaskan Buah Strawberry: Awas Ngiler!!
Kue tar merupakan salah satu kue yang memiliki rasa nikmat dan disukai oleh semua orang. Apalagi, jika kue tar ini merupakan kue tar cokelat yang berbalutkan cokelat legit nan lezat. Belum lagi, kalau ditambah dan dihias dengan buah strawberry yang manis dan berbalutkan cokelat. Aduuuh, sepertinya sangat nikmat dan menggugah selera ya? Kalau nggak percaya kue ini menggugah selera, ini nih, saya kasih beberapa potret kue cokelat yang berhiaskan buah strawberry. Seperti apa potretnya? Simak baik-baik di bawah ini. Oh iya, awas ngiler saat melihat potret kue-kue in, hehe.