Sukses

Food

Inovasi Terbaru untuk Penggemar Mie Instan: Dipanggang bukan Digoreng

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu penggemar mie instan? Selain praktis, mie instan juga memiliki rasa yang enak. Tak heran, mie instan memiliki banyak penggemar. Rasanya pun beragam sehingga membuatmu tak bosan saat menikmatinya.

WINGS Food, yang tidak pernah berhenti berinovasi mengikuti perkembangan tren dan menjawab kebutuhan konsumen, kembali memperkenalkan inovasi produk terbaru, yaitu Mie Sedaap Baked. Mie Sedaap Baked adalah mi instan yang diproduksi melalui proses pemanggangan (tidak digoreng), tanpa tambahan MSG, tanpa pewarna buatan, lebih rendah lemak serta terbuat dari bahan alami berkualitas. Mie Sedaap Baked diperkenalkan pertama kali dalam dua varian rasa dan menjadi satu-satunya mi instan dari bahan alami berkualitas yang dilengkapi dengan topping yang menambah cita rasa sedaap. 

Dengan makin berkambangnya pola hidup sehat dan seimbang, membuat WINGS Food berinovasi membuat varian ini. Dalam keterangannya, Katria Arintya Anindyantari selaku Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia mengatakan, “Mie Sedaap Baked hadir menjawab perkembangan tren dan kebutuhan konsumen yang semakin aware dengan gaya hidup seimbang. Produk ini menyasar kepada target pasar anak muda yang aktif dan peduli pada apa yang dikonsumsinya.”

Ada banyak pilihan makanan yang baik dan terbuat dari bahan alami berkualitas di tengah masyarakat, begitu juga dengan Mie Sedaap Baked. Dibuat dari bayam dan kunyit sebagai salah satu bahan pada mie kami. Selain itu dengan cara pembuatan yang dipanggang jadi lebih rendah lemak. Kebaikan bayam dan kunyit pada Mie Sedaap Baked juga disempurnakan dengan rasa yang enak di lidah, ditambah lagi topping seaweed (rumput laut) dan daun jeruk yang hanya ada di Mie Sedaap Baked. 

Hadir dengan Dua Varian yang Disukai

Mie Sedaap Baked hadir dalam dua varian, yaitu Mie Sedaap Baked rasa Mi Instan Goreng dan Mie Sedaap Baked rasa Soto. Mie Sedaap Baked rasa Mi Instan Goreng terbuat dari bayam dan dilengkapi dengan topping Crispy Seaweed dan Mie Sedaap Baked rasa Soto terbuat dari bayam, kunyit dan rempah pilihan serta dilengkapi dengan topping Koya Gurih dan Crunchy Daun Jeruk. 

Seperti yang disampaikan Kevindra Prianto Soemantri selaku Praktisi Kuliner menjelaskan, “You are what you eat adalah sebuah statement yang sangat relevan di zaman sekarang. Karena di aktivitas kita yang semakin padat, dengan opsi kegiatan yang banyak juga, kita dituntut untuk bisa lebih mindful eating terhadap apa yang kita konsumsi. Dengan adanya Mie Sedaap Baked ini juga menunjukkan kalau konsumen kita sudah siap untuk menikmati mi berkualitas dari bahan alami. Kondisi ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pun berbeda dengan kondisi 10 tahun lalu. Berarti ini memperlihatkan bahwa saat ini konsumen sudah mulai cerdas dan menjadi mindful eater. Yang saya sangat salut dari Mie Sedaap Baked ini adalah accessibility dan ingredients-nya. Jadi mi berkualitas ini bisa dibeli di mana pun dan dinikmati oleh siapapun. Ingredients-nya cocok banget buat saya yang aktif apalagi buat orang yang BM (Banyak Mau) cocok banget,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Katria juga menjelaskan strategi komunikasi yang dilakukan oleh Mie Sedaap Baked agar lebih dekat dengan konsumen, “Kami mengaktifkan kampanye #BM, di mana kami mengajak masyarakat yang punya #BanyakMau bisa mencoba #BakedMie sebagai solusi makanan untuk kamu yang #BeMindful, yang kamu makan. Kampanye ini kami turunkan dalam berbagai aktivitas serta ke dalam berbagai kanal komunikasi. Simak keseruan kami melalui Instagram @miesedaapbaked.”

Kevindra tak mau ketinggalan. Dirinya menambahkan informasi dan membeberkan sejumlah tips dalam mengkreasikan Mie Sedaap Baked agar optimal menunjang gaya hidup anak muda yang BM hidup lebih seimbang, “Cara membuat Mie Sedaap Baked ini kan sama seperti saat membuat mi instan biasanya. Cukup dengan direbus, kemudian tambahkan bumbu dan topping yang telah tersedia, lalu diaduk dan bisa langsung dinikmati. Udah gampang banget di zaman sekarang ini buat nikmatin makanan yang berkualitas. Nah, saya percaya juga dengan yang namanya food combining. Mie Sedaap Baked ini bisa menjadi sumber karbohidrat yang punya inovasi rasa yang enak dengan kandungan nutrisinya, sudah very good. Tapi kadang saya juga BM ingin ada tambahan ini, ingin combine dengan itu. Kalo lagi BM bisa juga kita kreasikan dengan tambahan sayuran atau pun tambahan protein lainnya agar menjadi seporsi makanan yang lebih bernutrisi untuk kita konsumsi,” terangnya.

Tertarik untuk mencoba varian baru dari mie instan ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading