Sukses

Fashion

Sudah Dapat Undangan ABSOLUTEX, Saatnya Siapkan Penampilan dengan Maksimal

Jakarta Sebelum fashion show couture pertama Tex Saverio di Indonesia yang bertajuk “ABSOLUTEX” dimulai, beberapa tamu spesial diundang untuk duduk menikmati jamuan makan malam di Raffles Jakarta. Di sana, Tex Saverio beserta Absolute Elyx, President dan Vice President Asian Couture Federation (ACF) yaitu Dr. Frank Cintamani dan Emily Hwang, beserta ACF Governor dan Publishing Director FIMELA.com, Dian Muljadi, juga akan hadir.

Tentu, karena undangan gala dinner bersifat lebih eksklusif, maka penampilan juga menjadi hal yang paling diperhatikan. Dengan dress codeyour version of couture” ada tiga panduan yang bisa kamu jadikan inspirasi.  Tampil dengan gaun panjang, mini dress, atau suit, silahkan sesuaikan dengan karaktermu. Kamu juga bisa menambahkan headpiece yang extravagant dari Rinaldy A. Yunardi.

Untuk membuat tampilan semakin menawan, perbanyak minum Reflections (untuk kulit yang tetap terjaga kelembapannya, pastinya) beberapa hari menjelang acara. Satu hal lagi, kenakan sepatu yang sesuai dengan gaun, maybe you can consider Rina Thang Shoes, supaya kaki tetap nyaman hingga after party usai. It's gonna be a long night!

Presented by: Absolut Elyx - Enjoy Drink Responsibly

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading