Sukses

Lifestyle

Dua Langkah Mandi Mewah, Rahasia Kulit Cerah Bunga Citra Lestari

 

 

 

Jakarta Siapa yang tidak kenal Bunga Citra Lestari? Perempuan multi talented ini dikenal sebagai seorang penyanyi, aktris, bintang iklan sekaligus istri dan ibu. Banyaknya peranan dan kesibukan yang dia jalankan tidak membuat perempuan kelahiran 22 Maret 1983 ini melupakan waktu untuk merawat diri, terutama merawat kulitnya. Yang mengejutkan, Bunga menceritakan, perawatan kulit yang dia jalankan dilakukannya setiap hari dan tidak memakan waktu yang lama. 

“Perawatan kulit yang aku jalankan simple kok karena bisa dilakukan setiap hari dan tidak menyita waktu aku. Aku menjalankan dua langkah mandi mewah revolusioner LUX yaitu menggunakan body wash dan serum setelahnya. Hasilnya, kulit sehat dan cerah bercahaya,” ujar pemeran Ainun dalam film Habibie dan Ainun ini.

Bagi Bunga, perawatan kulit sangat penting. Saat ditanya mana yang lebih penting antara perawatan rambut dan kulit, ibu dari Noah Sinclair ini mengatakan perawatan kulit justru lebih penting karena kulit merupakan aset bagi setiap perempuan. 

“Rambut memang penting dan kulit tidak kalah penting juga untuk dijaga. Malah buat aku, sebenarnya lebih penting menjaga kulit karena kulit merupakan aset seorang perempuan. Kulit yang sehat dan cerah diinginkan banyak perempuan. Kadang-kadang kita harus melakukan banyak hal untuk mendapatkan hasil seperti itu. Yang bikin aku happy sekarang adalah karena ada teknologi baru dari LUX,” jelas pelantun lagu KuasaMu ini.

Teknologi yang dimaksud adalah dua langkah mandi mewah revolusioner LUX White Impress Collection. Langkah pertama adalah mandi dengan menggunakan body wash yang dilanjutkan dengan langkah kedua yaitu menggunakan serum. Teknologi ini memungkinkan setiap perempuan melakukan perawatan kulit setiap hari. Untuk mereka yang super sibuk, perawatan seperti ini sangat memudahkan karena para perempuan tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam di tempat treatment hanya untuk merawat kulit. Cukup dengan body wash dan serum sudah bisa merawat kulit dengan hasil yang nyata. 

Bunga menambahkan, hasil jangka pendek dari dua langkah mandi mewah ini adalah, begitu dipakai kulitnya akan terlihat cerah. Kalau pemakaian dilakukan secara rutin dan terus menerus, akan lebih terlihat lagi efek cerahnya. Bagi istri dari Ashraf Sinclair ini, secara keseluruhan penampilan perempuan adalah sama pentingnya di luar kepribadian. 

Kulit yang sehat, cerah dan bercahaya inilah yang tampak pada penampilan Bunga saat menghadiri Indonesia Movie Awards 2015. Kulit aktris yang bermain dalam film berjudul Saus Kacang dengan suaminya ini nampak sangat glowing dan bercahaya saat dipadukan dengan dress berwarna putih rancangan fashion designer Priyo Oktaviano. Gaun cantik dengan detil bunga-bunga kecil dan tumpuk-tumpuk ini terlihat sangat serasi dengan kulit cerah Bunga.

Saat ditanya persiapan apa yang dilakukannya untuk datang ke ajang tahunan perfilman Indonesia tersebut, penyanyi lagu Sunny ini mengatakan dia melakukan pemilihan dress sejak jauh-jauh hari dan juga melakukan dua langkah mandi mewah LUX White Impress Collection. Dua langkah mandi mewah LUX White Impression inilah, katanya, yang menjadi caranya dalam merawat kulit di tengah kesibukannya sebagai entertainer sekaligus istri dan ibu. Perawatan kulit yang simple, praktis, tidak memakan waktu dan memberikan efek maksimal adalah yang dibutuhkan Bunga.

Personality memang penting. Tapi bagaimana kita bisa membawakan diri ke orang dan bagaimana kita bisa tampil stunning juga penting. Apalagi seperti aku yang bekerja di bidang entertainment, ini merupakan salah satu aset. Menjaga kulit dan penampilan adalah sebuah keharusan,” ungkapnya.

Melakukan perawatan kulit memang is a must untuk seorang perempuan, Fimelova. Tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam dalam melakukan treatment, se-simple memanjakan kulit dengan body wash yang tepat bisa kamu jadikan solusi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading