Sukses

Lifestyle

Mencicipi Makanan Khas Italia Dengan Rasa Khas Jepang

Jakarta Menu hidangan khas Jepang selalu menjadi trending topic para pencinta kuliner di tanah air. Selain karena rasanya yang memang lezat, makanan Jepang juga memiliki kandungan gizi yang tinggi untuk tubuh kita. Tetapi kali ini kita tidak akan membahas makanan yang berasal dari Jepang seperti sushi, takoyaki, atau yang lainnya, kali ini kita akan membahas tentang pasta. Yup pasta! Hidangan pasta yang satu ini bukan sekadar pasta biasa yang sudah sering kamu coba, Fimelova. Pasta yang satu ini memiliki cita rasa khas Jepang atau yang lebih dikenal dengan Japanese Fusion Pasta!

Hidangan pasta ala Jepang ini bisa kamu cicipi di AWkitchen Pasta House yang terletak di Plaza Senayan. Pertama kali didirikan di Jepang oleh Akira Watanabe, AWkitchen Pasta House memiliki rasa yang unik dan lezat. Selain itu, tempatnya juga sangat cantik dan nyaman, membuat kamu betah untuk berlama-lama di dalamnya. Lalu, apa saja menu andalan di sini?

1. Fussili Pasta with Sakura Shrimp and Broccoli Pepperoncino

 Pasta yang satu  ini mungkin cuma bisa kamu dapatkan di sini, Fimelova. Perpaduan sakura shrimp yang kering dan fussili pasta membuat hidangan Italia ini memiliki cita rasa Asia. Udang asin yang rasanya mirip seperti irisan ikan asin ini membuat pasta ini berbeda dari pasta pada umumnya.

2. Gnocchi Pasta with Corn and Watercress In Cream Sauce

Yang membuat makanan ini terasa lezat adalah tekstur yang sangat kontras antara jagung yang crunchy dan gnocchi yang empuk dan chewy, ditambah dengan gurihnya daging sapi yang lumer seketika saat pertama kali kamu mencobanya.

3.  Calzone With Beef Papperoni

 

Cara paling mudah untuk mendeskripsikan makanan ini adalah dengan sebutan “pizza yang ditutup” karena bentuknya mirip dengan pizza tapi tertutup. Calzone di restoran ini berisi telur, daging, dan tiga jenis jamur yang berasal dari jepang, sehingga walaupun makanan ini berasal dari Italia, di sini kamu akan benar-benar merasakan cita rasa khas Jepang.

Buat yang ingin mencicipi hidangan di AWkitchen Pasta House, baik untuk menemani makan siang maupun di saat berbuka puasa, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize trip ke Bali selama tiga hari dua malam untuk dua orang! Jika belum beruntung, setidaknya hati kamu akan tetap bahagia setelah menikmati hidangan yang disajikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading