Sukses

Relationship

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Berada dalam Hubungan Baru

Fimela.com, Jakarta Tahap awal suatu hubungan sering kali diselimuti kebahagiaan. Namun, banyak hubungan berakhir setelah beberapa bulan kemudian, ketika kamu melihat kekurangan pada pasanganmu. Jika kamu dapat melewati tiga bulan pertama masa pacaran, maka itu akan menentukan kelanjutan hubunganmu berikutnya.

Jadi, jika kamu baru saja menjalin hubungan romantis, beberapa hal berikut sebaiknya kamu hindari untuk menjaga hubungan tetap bahagia.

Membandingkan Pasangan Baru dengan Mantan

Membandingkan kekasih baru dengan mantan adalah hal yang tidak boleh dilakukan dalam hubungan baru. Dan apakah hal-hal dengan mantanmu berakhir secara damai atau tidak, terus-menerus membandingkan pasangan baru dengan mantan hanya akan membuat lebih sulit untuk membentuk hubungan yang mendalam dan memuaskan. Lagi pula, jika kamu terus-menerus membandingkan pasangan baru dengan mantanmu, sebagian dari dirimu pasti akan tetap terjebak di masa lalu, mencegahmu berinvestasi sepenuhnya dalam hubungan baru.

Menyimpan Rahasia

Ini adalah sesuatu yang berjalan seiring dengan menjaga jalur komunikasi terbuka sehingga tidak menyimpan rahasia. Kamu tidak harus memberi tahu orang lain segala sesuatu tentang hidupmu, tetapi kamu tidak boleh menyembunyikan sesuatu yang penting dari mereka dengan sengaja. Ketika kamu merasa sedikit bersalah karena tidak memberi tahu mereka, kamu tahu itu rahasia yang perlu dibagikan.

Unggahan yang Berlebihan Tentang Hubungan

Berhati-hatilah dengan apa yang kamu bagikan di media sosial. Sangat menyenangkan untuk percaya bahwa kamu telah bertemu belahan jiwamu, tetapi perlu diingat bahwa jika ini akan menjadi hubungan jangka panjang, kamu tidak perlu terburu-buru. Jangan terlalu sering mengunggah foto bersama, karena jika hubungan tersebut kandas maka kamu mungkin akan merasa malu.

Mengujinya

Penting juga untuk berhenti memainkan permainan pikiran jika kamu berada dalam hubungan baru. Misalnya, jika kamu mendapati diri ingin membuat pasanganmu cemburu, dengan sengaja tidak langsung menanggapi pesannya, atau memilih untuk tidak jelas dan tidak konsisten tentang perasaan dan niatmu yang sebenarnya, kamu mungkin akan kehilangan hubungan.

Untuk membantumu membuat keputusan kencan yang lebih baik, pikirkan poin-poin di atas.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading