Ketika Bidadari Surga Menitis dalam Diri Mikha Tambayong

Riswinanti diperbarui 07 Mei 2015, 14:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Langkah Mikha Tambayong di dunia entertainmen memang cukup signifikan. Dari dunia akting, dia berhasil menjelma sebagai penyanyi yang dipuja banyak orang. Selain itu, dia juga bermain di opera sabun, dan muncul sebagai bintang di berbagai iklan.

Keaktifannya ini memang memberikan dampak yang sangat positif untuk Mikha Tambayong. Ditunjang dengan wajah cantik dan ramah, tidak heran jika banyak gadis remaja dan orang tua yang menjadikannya sebagai sosok yang layak jadi panutan.

Hal ini juga tercermin dari foto-foto yang biasa diunggahnya lewat akun media sosial. Kalau kita lihat akun Instagramnya, Mikha Tambayong selalu menunjukkan pose-pose yang elegan dan cantik, yang membuatnya tampak seindah bidadari. Penasaran kan seperti apa foto-foto cantik Mikha yang diunggah lewat Instagram?

White Angel

The Lord of the Day

Fashionable Time

Lady in Yellow

Cantiknya Indonesia

Style yang anggun dan elegan rupanya memang jadi salah satu daya tarik Mikha Tambayong. Dia seolah ingin membuktikan bahwa keren tidak harus ditunjukkan dengan gaya yang urakan atau vulgar. Bagaimana dengan kalian?