Super Junior dan SNSD tiba di Tokyo, Ada Apa?

Dreses Putranama diperbarui 05 Jul 2015, 15:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Super Junior, SNSD dan beberapa artis dari SM Entertainent baru saja mendarat di Tokyo. Mereka mengunjungi ibukota Jepang tersebut dalam rangka konser bertajuk SMTown World Tour Concert.

Pada 4 Juli kemarin salah seorang personel Super Junior, Siwon memposting sebuah foto dirinya di Tokyo. Dia memposting foto bersama personel Super Junior-M yaotu Henry yang menunjuuka bahwa dia baru saja mendarat di Tokyo.

 

"Kami baru saja mendarat di Tokyo bersama SM Town," ujar Siwon di akun Instagram-nya. Dia kemudian mengucapkan kata-kata berbahasa Jepang yang berarti 'Lama tak berjumpa'.

Baca juga: Super Junior Dikabarkan Comeback Bareng dengan SNSD

Selain Super Junior, SNSD juga datang di Tokyo untuk mengadakan konser. Meskipun sedang diisibukkan dengan persiapan comeback, mereka tetap datang untuk bergabung dengan artist SM Entertainment lainnya.

 

Salah seorang personel SNSD, Tiffany memposting sebuah foto di akun Instagram mereka ketika dalam pesawat. Sama halnya dengan Tiffany, Hyoyeon juga melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto di Instagram.

Selain Super Junior dan SNSD, beberapa artis SM Enterteinment juga datang. Mereka adalah BoA, TVXQ, SHINee, f(x) serta EXO. Mereka semua rencananya akan melakukan konser yang akan digelar di Tokyo Dome.

What's On Fimela