Maia Estianty, Pertama Kalinya Melakukan Salawat Bareng Ketiga Putranya

Sutikno diperbarui 20 Jan 2016, 19:35 WIB
Syukuran digelar di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Maia, Acara syukuran ini terasa begitu istimewa karena ketiga anaknya Al, El dan Dul bisa berkumpul bersama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenernya sudah sering, tapi istimewa karena Dul habis operasi. Yang spesial lagi, tiga anak ini baru pertama kali berkumpul melakukan salawat bareng, baca Yassin, Al Fatihah," ujar Maia Estianty di kediamannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berkumpulnya ketiga putranya, menjadi jawaban Tuhan atas doa-doanya selama ini ia panjatkan. Sebagai seorang ibu, ia yakin anak-anaknya akan kembali bersamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan istri Ahmad Dhani itu berharap kedepannya bisa selalu bersama ketiga putranya dalam kegiatan yang sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Maia menambahkan, kesabaran itu diuji. Tinggal kita sabar atau tidak. Bersyukur anak-anak sudah sangat dekat dengan ibunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Maia juga tidak memaksakan, Al, El dan Dul untuk tinggal bersama. Untuk selalu dekat dan komunikasi Maia memiliki grup keluarga dengan aplikasi Whatsapp. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Al, El dan Dul mengikuti syukuran di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Al, El dan Dul mengikuti syukuran di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)