Hari Pertama Kerja, Mark Zuckerberg Galau Pilih Baju yang Mana

Febriyani Frisca diperbarui 26 Jan 2016, 13:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah mengambil cuti untuk menemani istrinya melahirkan dan merawat anaknya pada bulan-bulan pertama, Mark Zuckerberg akhirnya kembali bekerja pada Senin (25/1) waktu bagian Amerika Serikat. Namun, di hari pertama ia bekerja, Zuck, begitu Mark Zuckerberg akrab disapa, mengalami kegalauan batin. Apakah itu?

Dikutip dari status Facebooknya, pria kelahiran New York 31 tahun lalu ini mengalami kebingungan dalam memilih pakaian kerja di hari pertama. Bersama dengan status yang ia buat, Mark Zuckerberg mengunggah sebuah foto beberapa pakaian tergantung di dalam lemari. Uniknya, pakaian yang tergantung itu warnanya sama! Hahaha. 

"Hari pertama kembali setelah cuti melahirkan. Apa yang harus saya kenakan?" tulis Zuck di Facebook. Dalam foto tersebut, terdapat sembilan kaus berwarna abu-abu dan enam jaket dengan warna yang senada, namun lebih tua. Netizen yang melihat posting-an Zuck ikutan galau dan tak bisa membantu. "Pilihan yang sulit. Saya tidak bisa membantu," kata Mahdesi Iskandar di kolom komentar.

First day back after paternity leave. What should I wear?

Posted by Mark Zuckerberg on Monday, 25 January 2016

Meski berstatus sebagai bos besar Facebook, namun selama ini Zuck memang dikenal sederhana dalam berpakaian. Terbukti dari setiap pakaian yang ia kenakan di berbagai kesempatan yang mengandalkan kaus oblong. Beberapa netizen pun kerap dibuat bertanya-tanya soal gaya berpakaian Zuck, apakah ia tak punya baju lain? Lewat foto yang ia unggah tersebut, terjawab sudah. Zuck rupanya punya banyak baju, namun dengan warna yang sama.

What's On Fimela