Di Musim Hujan, Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar Jadi Ojek Payung

Musa Ade diperbarui 10 Feb 2016, 09:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim hujan, sejumlah pusat keramaian menjadi lahan bagi ojek payung untuk mengais rejeki. Selain membantu orang-orang yang lupa membawa payung, mereka juga mendapatkan rejeki dari jasanya tersebut. Kesempatan ini juga tidak disia-siakan oleh Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar.

Bahkan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar menjadi ojek payung tercantik di dunia. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar di akun Instagram-nya.

"Ojek payung paling cantik di muka bumi hahahahaha," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting mengenakan pakaian yang mirip. Mereka terlihat cantik dengan mengenakan atasan berwarna putih yang dipadu dengan rok berwarna hitam.

Akan tetapi jangan berburuk sangka terlebih dahulu, pasalnya Ayu dan Jessica tidak benar-benar menjadi ojek payung. Foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar ini hanya untuk lucu-lucuan saja.

Tentu saja foto lucu-lucuan ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Cantik bangettt ka @jedarcantik ala umbrella girl gitu..," tulis seorang netizen. "Kak Jedar ama kak Ayu cantik banget," ujar seorang netizen. "Umbrella girl... @ayutingting92 @jedarcantik," sambung seorang netizen.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar mempunyai banyak kesamaan. Selain memiliki wajah yang cantik, Ayu dan Jessica juga pernah merasakan masalah rumah tangga yang hampir sama.

What's On Fimela