Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Kangen Banget dengan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepegergian Olga Syahputra memang meninggalkan duka yang mendalam. Tidak hanya pihak keluarga yang merasa kehilangan artis serba bisa ini. Akan tetapi sahabat hingga jutaan orang pun merasa kehilangan atas meninggalnya Olga. Salah satu sahabatnya yang paling merasa kehilangan adalah Jessica Iskandar.

Baru-baru ini wanita yang akrab dipanggila Jedar ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Olga Syahputra. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagram-nya.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

 

"Ya Tuhan aku merinding banged lihat foto ini.. Ada yang buat gini sungguh kreatif, tapi jauh dilubuk hatiku, aku kangen banged sama almarhum Olga❤️ kita berdoa sama-sama untuk Kak Olga yuk..," tulis wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini sebagai keterangan foto.

Pada foto kolase tersebut tampak Olga Syahputra mengusap air mata di wajah Jessica Iskandar. Dan foto itu disandingkan dengan foto saat El Barack Alexander memegang pipi Jessica Iskandar.

Olga Syahputra

Tentu saja foto yang diunggah Jessica Iskandar ini menuai berbagai tanggapan dari para netizen. "Pengen nangis liat mereka berdua sama-sama hapus air matanya Kak Jesy kangen sama Kak Olga deh," ujar seorang netizen. "Dedek El hampir mirip mukanya kayak almarhum kak Olga.. semoga El menjadi anak yang pinter dan sifatnya dan kebaikkannya bisa sama kayak kak Olga.. amiin," tulis seorang netizen.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar memiliki banyak kenangan dengan almarhum Olga Syahptra. Pasalnya mereka kerap mengisi acara bersama bahkan mereka sempat digosipkan pacaran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading