Sukses

Entertainment

Kekompakan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar mempunyai banyak kesamaan. Selain sama-sama memiliki wajah yang cantik, Ayu dan Jessica juga pernah merasakan masalah rumah tangga yang sama.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting ditinggal suami saat sedang hamil Bilqis. Sedangkan Jessica Iskandar harus melahirkan dan membesarkan El seorang diri setelah Ludwig mengajukan permohonan gugatan pembatalan pernikahan.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Dan sering tampil di acara yang sama, membuat Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar semakin dekat. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ayu Ting Ting.

"Feel strong when we're together," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tampil kompak dengan dandanan dan baju yang sama.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tentu saja postingan Ayu Ting Ting ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Duo janda cuantik," tulis seorang netizen. "kembar," ujar seorang netizen. "Ayu makin mirip Jedar kalo barengan terus," ungkap seorang netizen.

Beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar juga pernah tampil dengan mengenakan busana yang sama. Ayu dan Jessica memakai baju yang bertuliskan no boyfriend no drama. Selain baju yang sama, mereka juga mengenakan sepatu yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading