Sukses

Entertainment

Jadi Penyanyi, Edric Tjandra Dapat Dukungan dari Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Edric Tjandra yang baru saja merilis single bertajuk Ling Ling Cinta Yang Hilang mendapat dukungan dari pelantun hits Sambalado, Ayu Ting Ting. Dukungan tersebut ia sampaikan lewat sebuah video diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video singkat tersebut, Ayu Ting Ting menyampaikan semoga single terbaru Edric sukses. Tak hanya itu, ia juga berharap single Ling Ling Cinta Yang Hilang dapat booming.

"Hai koko Edric, sukses ya atas launching single terbarunya, Ling Ling Cinta Yang Hilang. Pokoknya, sukses selalu semoga booming. Yeay amin," tukas Ayu Ting Ting yang menambahkan kecup di dalam video.

Baca Juga

Edric Tjandra lantas membalas dukungan semangat yang diberikan oleh Ayu Ting Ting. Ia menulis dalam kolom keterangan di akun Instagram pribadinya bahwa ia berterima kasih untuk support yang telah Ayu berikan.

"Makasih my lophli @ayutingting92 buat supportnya ❤️❤️❤️#linglingcintayghilang #210116," tulis Edric Tjandra.

 

Makasih my lophli @ayutingting92 buat supportnya ❤️❤️❤️#linglingcintayghilang #210116

A video posted by Edric Tjandra (@edrictjandra) on

Edric Tjandra baru saja merilis single terbarunya yang bernuansa Tionghoa bertajuk Ling Ling Cinta Yang Hilang pada Kamis (21/1). Ia sengaja merilis single menjelang Imlek karena momennya dirasa sesuai.

Selain semangat dari Ayu Ting Ting, Edric Tjandra menggaet Budi Doremi sebagai pencipta lagu. Tak hanya itu, Budi Doremi juga ikut serta berduet dengan Edric di dalam single ini.

What's On Fimela
Loading