Sukses

Entertainment

Edric Tjandra Gaet Budi Doremi di Single Bernuansa Tionghoa

Fimela.com, Jakarta Edric Tjandra mencoba peruntungan baru di dunia entertainment. Sukses dengan karier sebagai presenter dan pemain film, kali ini artis kelahiran Jakarta, 28 Februari 1985 tersebut melirik bidang tarik suara dengan merilis sebuah single berjudul Ling Ling Cinta Yang Hilang.

Lagu bernuansa Tionghoa ini merupakan ciptaan Budi Doremi. Selain mencipta lagu, Budi juga ikut menyumbang suaranya, berduet dengan Edric Tjandra. Menggaet Budi Doremi, Edric membantah dirinya tak percaya diri.

Edric Tjandra dan Budi Doremi (Ruswanto/Bintang.com)

"Sebenarnya percaya diri saja sih nyanyi, tapi sudah beberapa kali dikasih lagu dari yang lain tapi nggak cocok, malah saya cocoknya lagunya Budi. Dan saya suka menyanyikannya," kata Edric saat ditemui di acara launching single Ling Ling Cinta Yang Hilang, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Edric berharap bisa mencuri perhatian publik dengan bernyanyi bersama Budi Doremi. Dengan lirik santai, cenderung 'nyeleneh' dan musik yang easy listening, Edric ingin menawarkan sesuatu yang bisa menghibur.

Meski sisi komersil juga ingin didapat, namun sebagai entertainer sejati, jebolan program Extravaganza ini berharap bisa membuat masyarakat tersenyum dengan karyanya. "Komersil iya. Tapi karya juga dari hati kita. Kita tawarkan sesuatu yang beda aja di sini. Yang bisa seru-seruan dan bercanda," tutur Edric.

Edric Tjandra dan Budi Doremi (Ruswanto/Bintang.com)

Disinggung tentang rilis lagu Ling Ling Cinta Yang Hilang mendekati perayaan Imlek, pemeran film The Wedding & Bebek Betutu ini memang sengaja. Padahal oleh Budi, lagu ini sudah ada semenjak 3 tahun silam.

"Sengaja menjelang Imlek dikeluarkannya karena pas waktunya, momennya sesuai, nuansa lagu kan juga Tionghoa. Ini lagunya sudah diciptakan 3 tahun lalu, saat itu saya pengen nyanyi dan duet sama Budi, akhirnya bisa keluar tahun ini pas mau Imlek, kebetulan lagunya bernuansa Cina," tandas Edric Tjandra.

What's On Fimela
Loading