Park Shin Hye vs Suzy Miss A, Siapa Lebih Jago Nyanyi?

Dreses Putranama diperbarui 10 Feb 2016, 19:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Jika membicarakan artis Korea paling berbakat maka nama Park Shin Hye dan Suzy Miss A menjadi salah satunya. Meskipun keduanya memiliki latar belakang yang berbeda di industri hiburan, namun mereka bisa dibilang sebagai artis multi talenta.

Park Shin Hye yang merupakan seorang pemain drama memiliki popularitas yang besar di Korea. Selain akting dirinya ternyata juga memiliki suara yang tak kalah bagus dengan penyanyi di Korea.

Sedangkan Suzy sendiri memang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi. Personel dari girlband Miss A ini terkenan memiliki suara yang merdu dan kemampuan menari mumpuni yang ditunjukkan bersama girlband yang digawanginya.

Selain bernyanyi, Suzy sendiri juga terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sejumlah drama. Terhitung ada beberapa drama yang dibintangi oleh kekasih dari aktor ganteng Lee Min Ho ini.

Dalam urusan bernyanyi, kira-kira siapa yang memiliki kemampuan yang lebih baik. Jika dilihat dari latar belakang, Suzy Miss A di atas kertas tentu bisa dibilang lebih baik. Namun bukan berarti Park Shin Hye tak memiliki kemampuan vokal yang mumpuni. Yuk langsung saja simak kemampuan mereka berdua dalam bernyanyi lewat video di bawah ini.

What's On Fimela