Didekati LGBT, Ini Kiat Nikita Mirzani dan Giring Ganesha Lolos

Edy Suherli diperbarui 12 Feb 2016, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) kembali menjadi bahan perbincangan. Ternyata Nikita Mirzani dan Giring Ganesha pernah menjadi sasaran LGBT. Keduanya mengaku ada cara untuk mengelak dan berkelit dari ajakan mereka untuk menjalin hubungan serius. Seperti apa kiat kedua selebriti ini?

Lingkungan pergaulan di dunia entertainmen memang amat beragam. Di antara sekian banyak ragam manusia itu ada juga yang berasal dari kaum LGBT. Tak heran kalau Giring pernah ditaksir. Dan Nikita pernah didekati.

"Biasanya, Niki diajak jalan, makan, nonton bareng. Terus nanti udah mulai pegang tangannya. Kalau kita sama cewek normal pegangan tangan biasa aja, kalau sama yang suka sejenis, dia lebih pakai feel, jadi menyentuhnya juga lain," jelas Nikita Mirzani soal kaum LGBT yang coba mendekatinya.

 

Sedangkan Giring secara terang-terangan mengaku sering ditaksir kaum LGBT. "Ditaksir (gay) ya sering lah, hahaha. Ya makasih, setelah itu saya kaburlah, hahaha," lanjut Giring yang menceritakan pengalamannya.

Sama-sama didekati kaum LGBT, Niki dan Giring punya cara berbeda untuk keluar dari jerat mereka. Niki menolak dengan cara halus. "Biasanya Niki menolak secara halus sebisa mungkin, biar jaga perasaan juga," ungkap janda dua anak ini.

Sedangkan Giring Ganesha memilih jurus langkah seribu. Jika Anda juga tidak termasuk gologan LGBT metode yang digunakan Nikita Mirzani dan Giring bisa jadi inspirasi. Atau kalau Anda punya cara yang lain kenapa tidak. Yang penting harus berani mengatakan tidak kalau tak mau didekati. Jangan diam dan kemudian pasrah namun dalam hati tidak rela.

What's On Fimela