Penjelasan Krisdayanti tentang Penampilan Aurel Hermansyah

Sutikno diperbarui 20 Apr 2016, 13:49 WIB
Banyak nitizen mengatakan, bahwa penampilan Aurel tidak sesuai dengan usianya. Foto Aurel yang berada ditengah pesta dengan pakaian seksi jadi gunjingan nitizen. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Foto sebuah pesta yang diunggah itu, dipandang Diva Pop Indonesia masih dalam batas kewajaran. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Untuk dandanan, anak-anak zaman sekarang kayaknya enggak mungkin kalau enggak dandan, apalagi sama anak saya yang sulung itu ya," ungkap Krisdayanti di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Krisdayanti saat di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, (19/4/2016) menjelaskan bahwa foto itu bukan pesta kelulusan, melainkan undangan pesta dari label di sebuah kafe. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu juga melihat baju yang dikenakan KD masih dalam batas kewajaran. "Enggak apa-apa kan enggak telanjang," singkatnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Istri pengusaha Raul Lemos itu juga masih percaya anak sulungnya bisa menjaga kepercayaan yang diberikan orangtuanya dan tidak melakukan hal-hal negatif dalam pergaulannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Enggak apa-apa. Temen-temennya yang pegang rokok ya silakan. Saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, jadi untuk macem-macem kayaknya enggak ya," kata penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur 41 tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)