Lagu-lagu Ini Siap Hiasi Debut Solo Tiffany SNSD

Putu Elmira diperbarui 09 Mei 2016, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Tiffany SNSD akan segera merilis debut solonya. Dikemas dalam bentuk mini album, ia bahkan telah meluncurkan teaser-teaser di akun Instagram

Pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang ini nampak memancarkan pesonanya di potret teaser. Namun, hal lain yang tak kalah menarik ketika ia mengungkap 6 buah lagu yang akan menghiasi debut solonya.

Tracklist tersebut tertulis dalam sebuah potret yang juga menampilkan Tiffany di dalamnya. lagu-lagu tersebut di antaranya I Just Wanna Dance, Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light, dan Once in a Lifetime.

Debut solo Tiffany secara resmi akan dilis pada 11 Mei mendatang. Ia juga akan membawakan pertama kali lagu-lagu baru itu pada sebuah showcase pada 10 Mei esok hari.

Minni album bertajuk I Just Wanna Dance merupakan sebuah pembuktian Tiffany bahwa ia akhirnya membuat debut solo. Ini juga album solo perdananya sejak 9 tahun berkarier di industri musik.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan seperti apa mini album dari penyanyi cantik, Tiffany SNSD? Apakah karyanya akan bersaing ketat dengan Jessica eks-SNSD? Kita tunggu saja kelanjutannya.