Pangeran Charles: Dari Putri Diana, Si Tua Camilla, dan Brondong

Riswinanti diperbarui 31 Mei 2016, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kabar mengejutkan muncul dari Pangeran Charles. Pria yang kini menyandang gelar Putra Mahkota kerajaan Inggris ini tertangkap sedang berciuman dengan pria brondong. 

Kabar ini sontak menciptakan kehebohan. Bagaimana tidak, ayah Pangeran William dan Pangeran Harry dikenal memiliki kisah cinta yang cukup legendaris. Sempat menikah dengan mendiang Putri Diana, kini dia masih berstatus sebagai suami Camilla Parker Bowles.

Meski demikian, harus diakui bahwa memang ada kejadian-kejadian dalam hidup Charles yang seolah menguatkan dugaan bahwa dirinya seorang gay. Namun tentu saja hal itu belum benar-benar membuktikan apapun, jika dia belum memberikan pengakuan. Bagaimana lengkapnya perjalanan hidup sang Putra Mahkota hingga berakhir dalam pelukan brondong?

Kehidupan Sebagai Pangeran

Pernikahan dengan Diana

Kehadiran William dan Harry

Perceraian dengan Diana

Skandal dengan Pegawai Istana

Penyangkalan

Pernikahan dengan Camila

Rumor Pencabutan Gelar

Tertangkap Mencium Lelaki

Sanksi dari Istana

Kepolosan Charles Sebelum Jadi Gay

Itulah beberapa highlight dalam kehidupan Pangeran Charles. Namun putra pertama Ratu Elizabeth II ini sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan rumor yang muncul, sehingga tetap menjalani kegiatannya seperti biasa. 

What's On Fimela