Sukses

Entertainment

Ada Pangeran William dan Harry di Lokasi Syuting Star Wars

Fimela.com, Jakarta Keseruan terjadi di lokasi syuting film Star Wars Episode VIII. Dua putra Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Pangeran William berkesempatan untuk menyapa seluruh pemain dan kru film garapan sutradara Rian Johnson tersebut.

Anak dari Pangeran Charles dan Putri Diana ini bahkan melakukan duel lightsabers. Mereka asyik memainkan properti dari film seri fenomal tersebut. Bertempat di Pinewood Studios, London, kunjungan dilakukan Pangeran Harry dan Pangeran William pada Selasa, 19 April 2016 lalu.

Potret-potret keseruan keduanya pun diunggah oleh media sosial resmi dari Kensington Palace. Seperti saat Pangeran Harry memeluk Chewbacca, Pangeran William berusaha komunikasi dengan BB8, serta ketika Pangeran William terkejut dengan kepala buatan dari tokoh Rey (diperankan Daisy Ridley).

Sutradara Rian Johnson dan dua pemain lainnya, Mark Hamill dan John Boyega juga tampak menemani Pangeran Harry dan Pangeran William selama kunjungan berlangsung. Proses syuting sendiri sudah dimulai di London sejak Senin, 15 Februari 2016 lalu.

Pangeran Harry dan Pangeran William di lokasi syuting film Star Wars. Foto: Twitter (@KensingtonRoyal )

Selain ketiga pemain tersebut, Star Wars Episode VIII juga dibintangi kembali oleh pemain-pemain dari film sebelumnya, Star Wars: The Force Awkens. Sebut saja seperti Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie dan Andy Serkis.

Kehadiran Pangeran William dan Pangeran Harry di lokasi syuting telah menjadi sinyal dukungan Pemerintah Inggris terhadap film Star Wars Episode VIII. Rencananya, film produksi Lucasfilm ini akan rilis pada 15 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading