Promosi Doctors, Park Shin Hye cs Jadi Bintang Tamu Running Man

Regina Novanda diperbarui 16 Jun 2016, 17:46 WIB

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari drama Doctors tayang. Dibintangi Park Shin Hye, drama produksi SBS ini begitu diantisipasi kehadirannya. Dalam rangka promosi, Park Shin Hye dan tiga pemain lainnya berkesempatan tampil sebagai bintang tamu di Running Man.

Adalah Lee Sung Kyung, Kim Min Suk, dan Yoon Kyung Sang. Keempat pemain drama Doctors ini akan tampil di episode ke-304. Episode yang diberi judul Oh My Goddess itu akan tayang pada 19 Juni 2016, tepat satu hari sebelum drama Doctors tayang.

Meski telah memuat foto ketika syuting, namun SBS masih enggan menjabarkan detail dari episode pekan depan. Yang jelas, Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung tampak sama-sama cantik dalam balutan dress. Lokasi syuting sendiri bertempat di Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, dalam drama Doctors, Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung, seorang anak nakal di sekolah yang mendadak berubah manis dan menjadi dokter. Keputusan Yoo Hye Jung untuk menjadi dokter ini tak terlepas dari peran serta Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

Aktris cantik Lee Sung Kyung tampil menjadi rival dari Yoo Hye Jung bernama Jin Seo Woo. Kecemburuan Jin Seo Woo terhadap jalinan asmara Yoo Hye Jung dan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) bermuara pada persaingan karier kedua wanita tersebut sebagai dokter bedah.

Drama Doctors mengambil pendekatan realistis untuk mengeksplorasi hubungan antara pasien dan dokter, serta dokter dengan dokter. Rencananya, drama terbaru Park Shin Hye ini akan tayang usai drama Jackpot tamat, mulai 20 Juni 2016 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di SBS.