Jejak Akting Didi Riyadi Hingga Jadi Sopir Bajaj

Regina Novanda diperbarui 12 Agu 2016, 17:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Didi Riyadi merupakan salah satu sosok multi talenta yang dimiliki industri hiburan Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 31 Juli 1981 ini dikenal tak hanya sebagai aktor saja, tapi juga sebagai musisi. Didi tercatat sebagai drummer dari band Element.

Di dunia akting, kiprah Didi sudah dimulai sejak tahun 1999 silam. Saat itu, Didi berkesempatan tampil di sinetron Didi Si Pembalap yang tayang di Indosiar. Hingga satu dekade berlalu, Didi terus menggali bakat seni perannya. Sampai pada tahun 2010, kakak dari pesinetron Tahir Hadiwijoyo ini memutuskan vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Baru-baru ini, Didi kembali mengejutkan publik dengan profesi barunya sebagai sopir bajaj. Lantas, seperti apa jejak akting Didi Riyadi hingga akhirnya memutuskan menjadi sopir bajaj? Berikut Bintang.com sajikan ulasannya.

1. Aladin

2. Dewi Fortuna

3. Tersanjung 6

4. Kawin Gantung

5. Sebelah Mata

6. Wanita Tetap Wanita

7. Baghdad

8. Rindu Tiara

Sinetron Rindu Tiara memang sukses menjadi obat rindu penggemar akan akting Didi Riyadi di layar kaca. Selain Didi, sinetron ini juga turut dibintangi sesama pemeran lawas lainnya seperti Lidya Kandou, Anjasmara dan Tabah Panemuan. Alessia Cestaro dan Juwita Bahar turut hadir sebagai perwakilan dari generasi muda.

What's On Fimela