Bukan Settingan, Adjie Pengestu Kembali Kepincut Wanita Muda

Regina Novanda diperbarui 04 Jan 2017, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu mengutarakan niatnya untuk segera melepas status duda di tahun 2017. Bukan tanpa alasan memang niatan Adjie tersebut. Pasalnya, selama lima bulan terakhir, ia diketahu tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Wanita yang disebut Adjie berusia hampir 20 tahun lebih muda darinya itu memang sudah sukses meluluhkan hatinya dan membuatnya ingin naik pelaminan untuk yang ketiga kali. Seperti diketahui, Adjie sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga.

Pernikahan pertama Adjie bersama dengan Annisa Trihapsari hanya mampu bertahan selama empat tahun. Keduanya pun sempat bersitegang soal hak asuh anak semata wayangnya. Setelah Annisa, Adjie menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada 8 Juni 2007, namun berujung di meja hijau pada 7 Oktober 2009.

Usai menyandang status duda yang kedua kalinya, Adjie memutuskan untuk menjalin cinta settingan dengan Bella Shofie. Mulai gerah, Adjie pun buka suara di depan publik tentang hubungan sebenarnya dengan Bella.

1. Pastikan bukan settingan

2. Awal perkenalan

3. Kekasih kuliah hukum

4. Kikuk bertemu orangtua kekasihnya

5. Lebih berhati-hati

Adjie Pangestu memang kerap jatuh di pelukan wanita yang usianya jauh lebih muda darinya. Sebut saja Annisa Trihapsari yang berusia 7 tahun lebih muda darinya. Kini, Adjie tengah bersiap memantapkan hantinya untuk menikahi seorang wanita yang usianya 20 tahun lebih muda.