Semangat Ibunda Krisdayanti Saat Pilkada DKI Jakarta 2017

Altov Johar diperbarui 17 Feb 2017, 12:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Tubuh boleh renta, namun urusan semangat, sang ibu tak kalah dengan Krisdayanti untuk memberikan hak suara di Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan, sejak subuh ibu Krisdayanti sudah bersiap-siap memberikan hak pilihnya.

"Mama sudah siap dari subuh tadi. Walau di sisa usianya ini, dia masih dikasih kesempatan memberi hak pilihnya," ungkap Krisdayanti, di TPS 17 Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Usai memberikan hak pilih di TPS 18, Krisdayanti memang sengaja ikut menemani ibu dan adiknya memilih di TPS 17. Krisdayanti memanfaatkan kesempatan itu untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar.

"Biasanya cuma lihat satu TPS saja, sekarang melihat suasana di 2 TPS. Bapak-bapak panitia bekerja sepenuh hati. Saya salut sama semua petugas yang membantu dalam pemilihan ini," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti juga sempat meyakinkan ibunya, atas pilihan pasangan calon Pilkada DKI Jakarta ini. "Sudah mantap mah? Jangan salah pilih loh," ujar Krisdayanti, saat sang ibu keluar dari bilik suara.

What's On Fimela