Body Speak, Awal Mula Rossa Merilis Single Berbahasa Inggris

Syaiful Bahri diperbarui 23 Feb 2017, 21:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Rossa menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam karya terbarunya. Dirilis pada Rabu (22/2/17), Rossa dalam single terbarunya memperkenalkan lagu berjudul Body Speak dengan lirik berbahasa Inggris.

Baginya, menghadirkan sesuatu yang berbeda dibanding karya-karya sebelumnya bukanlah hal mudah. Ia harus keluar dari zona nyamannya yang kerap menyanyikan lagu melow dalam setiap karyanya.

"Karena aku udah keluarin banyak hits. Dan tahun ini aku keluarkan album baru, aku enggak mau mengulang kesuksesan yang sama terus, takut bosan. Satu tahun belakangan lalu dengar lagu yang diputar di radio dance music, dan jadilah lagu Body Speak ini," ucap Rossa saat launching single Body Speak di Kaw-Kaw Resto, Singapura, Rabu (22/2/2017).

Body Speak merupakan single terbaru Rossa bekerja sama dengan produser ternama di dunia, Mitch Allan yang mengorbitkan Selena Gomez, Demi Lovato dan masih banyak lainnya. Rossa pun mengaku beruntung punya kesempatan untuk bekerja sama dengan produser internasional.

"Ceritanya, aku beruntung punya temen-temen yang mau bantuin. Pada suatu hari label aku tawarkan ke musisi dunia yang lagi berada di Bali," cerita Rossa.

"Aku pilih Mitch Allan, dia produseri penyanyi solo, aku pikir dia akan mudah lah kerja sama dengan aku, akhirnya dia setuju. Aku terbang ke LA, aku rekaman 4 lagu di sana," sambung Rossa.

What's On Fimela

Tag Terkait