Siap Nikah, Calon Suami Tyas Mirasih Sudah Fitting Baju Pengantin

Regina Novanda diperbarui 03 Mar 2017, 18:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Rencana Tyas Mirasih untuk menikah di tahun 2017 tampaknya segera terwujud. Lewat media sosial, Tyas memamerkan sang kekasih, Raiden Soedjono, yang sedang fitting baju pengantin di salah satu butik desainer ternama.

Tampak Raiden yang mencoba dua model jas berwarna hitam dan putih. Tyas pun setia mendampingi sang calon suami dalam fitting pertama di acara penikahan kelak.

"First Fitting with @minbrutus @brutusrumahmode," tulis Tyas dalam keterangan foto, Kamis (2/3/2017).

Melihat kebahagiaan Tyas, sejumlah netizen pun menuliskan doa agar persiapan Tyas menuju hari pernikahan diberi kelancaran. "Lancar sampai hari H mbak," ungkap susirahmawati1990. "Moga lancar. Kalian mirip. Mudah-mudahan jodoh sampe akhirat," saut just.aniehs menambahkan.

Sebelumnya, Raiden secara mengejutkan melamar Tyas saat tengah berlibur di Jepang beberapa waktu lalu. Kala itu, Raiden menyematkan cincin berlian di jari manis Tyas.

Dalam sebuah kesempatan, Tyas pun mengungkap konsep yang diinginkan dalam acara penikahannya nanti. "Penginnya garden party. Dari awal memang penginnya garden party, yang datang juga teman-teman dekat, dari teman-teman kerja aku sama dia. Biar lebih sakral," terang Tyas Mirasih.

 

What's On Fimela