GIGI Luncurkan Website Baru di Anniversary ke-23

Syaiful Bahri diperbarui 12 Apr 2017, 22:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Di usia 23 tahun berkarya di industri musik tanah air, grup band GIGI kembali mempertahankan eksistensinya sebagai band legendaris tanah air. Kini, merayakan hari jadinya tersebut, GIGI merilis website sekaligus manajemen baru.

Kiprah di dunia musik hingga puluhan tahun, diakui Armand Maulana sebagai vokalis, GIGI akan terus berkarya sampai kapanpun juga. Mereka akan berkarya hingga tidak lagi dapat bermain musik.

"GIGI akan terus berkarya hingga personelnya tak bisa main musik lagi," ucap Armand Maulana di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Melalui website bernama www.gigibandofficial.com GIGI menghadirkan situs yang berisikan konten menarik tentang aktivitas GIGI. Mulai dari foto-foto, video hingga penampilan GIGI di setiap manggungnya.

"Penggemar bisa menonton live show GIGI, mengetahui sejarah GIGI. Kami juga menyajikan biografi dari masing-masing personel," jelas Bounty Ramdhan sebagai Creative Content Creator Management GIGI.

Adapun manajemen baru bernama Rumah Cinta GIGI Kita yang dipimpin Aria Baron. Hal ini diharapkan mampu memberikan warna baru dan perubahan-perubahan pemikiran yang lebih segar terhadap perkembangan GIGI ke depannya.

"Mungkin tahun kemarin pada tahu GIGI pindah manajemen tahun ini kita mempertegas lagi kalau namanya Rumah Cinta Gigi Kita kita berempat sepakat ada pembaruan dalam manajemen. Ada anak muda dan salah satu yang megang peranan," tandas Hendy, drummer GIGI.

What's On Fimela