Alasan Bunga Citra Lestari Belum Tambah Momongan

Altov Johar diperbarui 26 Apr 2017, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) tidak menampik ingin sekali menambah momongan. Apalagi, anak semata wayangnya, Noah Sinclair, sudah cukup besar. Namun, BCL mengaku keinginannya masih terhalang dengan pekerjaannya di entertaint.

"Doakan saja ya, kalau aku sih mau (tambah anak). Tapi gimana dong, aku saja kerja terus," ungkap Bunga Citra Lestari, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BCL dan Ashraf pun mau tak mau harus menunda sementara memberi adik untuk Noah yang pada 22 September mendatang berusia 7 tahun. 

Sambil menunggu, BCL mengaku ingin fokus mengurus Noah. Dalam hal mendidik, BCL memposisikan anaknya sebagai teman. Dengan begitu, ia berharap tak ada batas antara dirinya dan sang anak untuk saling bercerita.

"Aku sih menganggap sebagai teman. Jadi dia bisa share apapun sama maminya. Aku sama Ashraf tipe yang jujur, apapun cerita. Noah pun juga apa saja cerita. Aku sama Asraf lebih ke kasih contoh sih," jelas BCL.

BCL mengaku sangat dekat dengan anaknya. Tak jarang, Noah kerap protes andai BCL terlalu sibuk. "Kadang kalau kangen, sudah lama nggak ketemu karena maminya sibuk terus," ucap BCL.