Video: Afgan Jadi Pemenang di SCTV Music Awards 2017

Putu Elmira diperbarui 18 Mei 2017, 23:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Afgan tidak dapat menutupi antusiasnya ketika berhasil menyabet kemenangan di kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017. Ia mengaku kaget dan tidak menyangka menang.

"Kaget, saya nggak nyangka, nggak kepikiran menang. Nominator lain fenomenal. Tahun lalu menurut saya tahun fenomenal untuk penyanyi pria, ada Anji lagunya ngehits banget, ada Tulus, Rizky Febian. Jadi aku bener-bener nggak mikir sama sekali buat menang tahun ini," ungkap Afgan beberapa waktu lalu.

Pelantun Sadis ini menyebut dukungan dari para penggemar setianya atau biasa disapa Afganisme begitu berarti. Afgan tidak lupa mengucap rasa terima kasih kepada Afganisme untuk dukungan yang telah diberikan.

"Mereka semua supportnya memang setiap tahun benar-benar berarti banget dan mau SMS segitu banyak untuk saya, jadi saya mau ngucapin terima kasih banyak buat Afganisme," tambahnya.

Sementara, Afgan sempat mengira bahwa Anji yang akan keluar sebagai pemenang di ajang yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada (16/5) lalu. Bagi Afgan, setelah lama berkarier, Anji kembali dengan lagu yang begitu banyak menjadi perhatian pendengar musik Indonesia.

"Saya pikir Anji. Karena setelah sekian lama berkarier, muncul lagi dengan lagu yang ngehits," kata Afgan yang berhasil menang di SCTV Music Awards 2017.

What's On Fimela