Ria Irawan Bicara tentang Kanker dan Julia Perez

Regina Novanda diperbarui 16 Jun 2017, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Selama hampir delapan tahun terakhir, Ria Irawan berjuang melawan kanker. Bahkan, lantaran penyakit ganas tersebut, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Juli 1969 ini pun harus melewati operasi angkat rahim.

Setelah dinyatakan sembuh, sel-sel ganas kanker ternyata kembali bersarang dalam rongga perutnya. Hingga Ria pun harus kembali menjalani kemoterapi. Beruntung, hanya dalam dua kali kemoterapi Ria sudah dinyatakan sembuh dari kanker.

Sebagai pejuang kanker, Ria Irawan dan Julia Perez diketahui saling mendukung satu sama lain. Bahkan, mereka sempat pergi umrah bersama pada awal 2017 lalu. Saat mengetahui Jupe telah tiada, Ria pun mengaku sempat syok dan tak percaya.

Ria Irawan memang tidak dapat menemani Julia Perez di akhir hayatnya. Namun, Ria mengaku ikut merasakan detik-detik Jupe menutup usianya, pada 10 Juni 2017 kemarin. Ria mengaku merasa ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Bola matanya seolah tertarik ke belakang. Begitu juga di bagian tangan, seperti ada yang menariknya. Kini, hanya doa yang dapat menghubungkan Ria dengan sahabat terkasihnya tersebut.

What's On Fimela