Sukses

Entertainment

Menyusuri Jejak Julia Perez-Ria Irawan di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Sebelum berpulang, terlalu banyak kenangan dan kisah yang ditinggalkan Julia Perez, baik yang sedih maupun bahagia. Salah satu kenangan yang mungkin tak terlupakan adalah ketika dia menjalani umroh bersama Ria Irawan.

Rekaman perjalanan Jupe dan Ria Irawan terlihat dalam sebuah video yang diunggah di YouTube pada 30 Mei 2017 lalu. Saat itu, kondisi Jupe memang sedang kritis, sehingga keberadaan video ini diharapkan bisa memberikan semangat baru untuknya.

"Assalamualaikum ,Sedikit Video dokumentasi perjalanan selama umroh dari Mekkah - Madina - Mesir. Maaf jika ada kekurangan dan kesalahan, dan mohon doa nya untuk kesehatan Jupe dan Ria. Terimakasih," demikian bunyi caption yang tertulis.

Video yang berdurasi lebih dari 56 menit itu memang menceritakan dokumentasi perjalanan rohani yang dialami Jupe dan Ria selama umroh. Dengan kondisi tubuh yang kurang sehat keran digerogoti kanker, kedua wanita ini tak menyerah menjalani setiap ritual untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

Jupe perempuan itu biasa disapa, berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada 2 Januari silam. Berangkat bersama dengan kedua orangtua dan sahabatnya, pengantin baru, Ria Irawan didampingi sang suami, Mayky Wongkar. (Instagram/juliaperrezz)

Baik Jupe maupun Ria pun menunjukkan antusiasnya menjalani ibadah umroh. Adapun perjalanan ini disponsori oleh First Travel yang mengatur segala hal terkait perjalanan mereka. Pihak travel pun merasa terhormat dipertemukan dengan Jupe dan Ria yang memang dalam kondisi sedang diuji.

Perjalanan umroh Julia Perez dan Ria Irawan dilakukan pada awal Januari 2017 lalu. Jupe berharap perjalanannya ini membawa kesembuhan, namun sayangnya kini dia harus menghembuskan napas terakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading