Rio Dewanto-Chicco Jerikho Sulit Melepas Karakter Ben & Jodi

Altov Johar diperbarui 07 Jul 2017, 09:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak terlalu sulit bagi Rio Dewanto dan Chicco Jerikho menghidupkan kembali tokoh Jodi dan Ben, di sekuel Filosofi Kopi.‎ Pasalnya, dua karakter itu sudah melekat dalam kehidupan sehari-hari kedua aktor tersebut.

Kebetulan, Rio, Chicco dan Angga Dwimas Sasongko memang menghidukan Filosofi Kopi dalam bentuk kedai. "Sudah mendarah daging karakternya. Setiap ke kedai kopi selalu dipanggil Ben dan Jodi. Rio saja selalu manggil gua Ben," ungkap Chicoo Jerikho, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

‎Hal senada juga diungkap Rio. Bahkan, dia mengaku sulit melepaskan karaker Jodi dari dirinya.  "Kita setiap hari urus kedai kopinya juga. Susah melepas karakternya yah, susah banget," kata Rio.

Bukan hanya menjadi pemain, Chicco dan Rio juga bertindak sebagai produser untuk sekuel Filosofi Kopi. Diakui Chicco, ini bukan kali pertama baginya menjadi produser. Dia juga bersyukur bisa berbagi tugas dengan Rio dan Angga, dalam upaya merampungkan film ini.

"Bukan pertama kali juga, sudah belajar di Filkop dan Bukaan 8. Ini pengaalaman baru dan challenging. Kita bagi tugas di sini. Ada Angga juga, kami berbagi tugas. Jadi bisa kerja bareng," ujar Chicco.

Selain Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, film Filosofi Kopi 2 turut diperankan Luna Maya dan Nadine Alexandra. Petualangan Ben dan Jodi dalam meperkenalkan kopi dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 13 Juli 2017

 

What's On Fimela