Foto Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Diminta Jaga Perasaan Gigi

Komarudin diperbarui 03 Agu 2017, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Foto Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad menuai banyak reaksi. Foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing itu pada 1 Agustus 2017 lalu, ternyata menimbulkan keprihatinan dari netizen.

Mereka meminta agar Raffi tak mencari-cari masalah dengan foto berdua dengan Ayu. Selain it, netizen juga berharap Raffi menjaga perasaan istrinya, Nagita Slavina.

"Jangan cari-cari masalah," saran akun @xxibgmayangd1218. "Alangkah baiknya Aa Raffi jaga perasaan istrinya, kurang sabar apa coba mbak Gigi," saran akun @ayu_najwashaliha.

"Hargainlah perasaan istrinya kalo emang laki-laki, dasar banci," saran akun @destiawaliaa. "Bayangkan Gigi kayak begitu sama laki lain Fi, gimana perasaanmu? Allah tidur, suatu saat ada karma datang! #suportnagitaslavina," imbuh akun @fentigp mengingatkan.

"Dia mah yang penting duit. Soal perasaan orang mah no sekian," tambah akun @permatasari_devi79.

Dalam foto itu Ayu Ting Ting tak sungkan-sungkan menggandeng lengan Raffi Ahmad. Hal itu yang kemudian menjadi pergunjingan di antara netizen. Tak sedikit netizen yang meminta agar Raffi menjaga perasaan Nagita Slavina.