Leonardo DiCaprio Bakal Perankan Joker Versi Baru?

Henry Hens diperbarui 14 Sep 2017, 18:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pembuatan film solo Joker makin mengemuka. Sejumlah aktor disebut-sebut dijagokan memerankan karakter musuh bebuyutan Batman tersebut, termasuk Leonardo DiCaprio.

Posisi teratas pilihan studio Warner Bros untuk film solo Joker yang akan digarap Martin Scorsese itu memang adalah bintang ‘Titanic’ tersebut. Kalau melihat kedekatan antara Leo dan Scorsese, pemilihan ini memang tidak mengejutkan.

Leonardo DiCaprio memang kerap menjadi pemeran utama di banyak film garapan Scorsese mulai dari Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, sampai ‘The Wolf of Wall Street’. Namun seperti dilansir dari Screen Rant, sampai saat ini Leo masih belum memutuskan apakah ia menerima atau tidak tawaran tersebut, atau justru belum ada tawaran resmi dari pihak Warner Bros.

Film solo ‘Joker’ ini merupakan film solo kedua tentang Joker yang akan dibuat Warner Bros bersama DC. Selain itu, akan ada ‘Joker and Harley Quinn’ yang masih akan memasangkan Jared Leto dan Margot Robbie. Keduanya adalah pemeran Joker dan Harley dalam film ‘Suicide Squad’.

Lalu, film Joker versi siapakah yang akan tampil lebih baik? Tapi pertanyaan banyak penggemar film, apakah akan ada aktor yang mampu mengalahkan ‘Joker’ versi Heath Ledger di film The Dark Knight yang banyak diakui sebagai Joker terbaik sepanjang masa? Mampukah Leonardo DiCaprio melakukannya kalau memang didapuk sebagai Joker?

 

What's On Fimela