Anaknya Beri Ginjal untuk Selena Gomez, Ini Reaksi Ibu Francia

Musa Ade diperbarui 21 Sep 2017, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada musim panas lalu, Selena Gomez menjalani operasi transplantasi ginjal karena penyakit lupus yang dideritanya. Ia mendapatkan donor ginjal dari sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

Baru-baru ini, ibu dari Francia Raisa, Virginia Almendarez mengungkap perasaannya saat anaknya minta ijin untuk mendonorkan ginjalnya. Ia mengaku sangat terkejut dengan keputusan sang putri.

"Ia sudah dewasa dan ia membuat pilihannya sendiri. Ia menceritakan semuanya padaku, awalnya aku khawatir tapi ia mengatakan jika ia telah mendapat informasi tentang hal tersebut. Ia akan melakukannya, dan aku hanya bisa mendukung," ujar Virginia seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Virginia menjelaskan jika orang hidup dengan satu ginjal pun dapat hidup normal seperti orang biasa. Dan yang terlebih penting, ia mengaku bersyukur semua proses berjalan dengan lancar.

"Yang perlu orang tahu, ia bisa hidup dengan satu ginjal. Ada banyak orang yang merasa takut untuk menyumbangkan pada orang-orang yang membutuhkannya karena mereka takut hidup tidak normal lagi," tuturnya.

Sebelumnya muncul kabar jika Francia Raisa mendapatkan uang setelah mendonorkan ginjalnya ke Selena Gomez. Akan tetapi kabar itu dibantah oleh ibu dari Francia, Virginia Almendarez.