BTS dan 6 Bintang K-Pop Tembus Chart Billboard Pekan Ini

Putu Elmira diperbarui 25 Okt 2017, 15:27 WIB

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah daftar pencapaian mereka lewat comeback mini album Love Yourself: Her. Salah satunya dengan mampu bertahan dan duduk manis di chart bergengsi, Billboard.

Pada (24/10), Billboard merilis chart World Album untuk akhir minggu di 4 November mendatang. Mini album yang diluncurkan pada 18 September ini mantap berada di posisi pertama selama lima minggu berturut-turut.

Tidak hanya chart World Album, Love Yourself: Her sempat masuk Billboard 200, Billboard Top Album Sales, dan Canadian Album. Tidak ketinggalan, lead single DNA juga ambil bagian di chart Billboard Hot 100.

Selain BTS, sederet bintang k-pop juga berhasil menduduki chart Billboard World Album pekan ini. Siapa sajakah mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

 

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

1. Taemin SHINee

Album solo Taemin SHINee yang bertajuk Move dengan tajuk lagu yang sama berhasil menduduki chart World Album. Album Move debut berada di chart dengan meraih posisi ke-3.

3 dari 7 halaman

2. GOT7

Comeback boyband GOT7 yakni 7 For 7 kembali lagi di pekan ini dengan meraih posisi ke-5. Sebelumnya, album ini pertama kali berada di posisi kedua, pekan lalu.

4 dari 7 halaman

3. SF9

Mini album SF9, Knights of the Sun juga ikut ambil bagian. Album ini masuk chart Billboard World Album dengan merebut poisisi ke-7.

5 dari 7 halaman

4. Highlight

Highlight dengan mini album Celebrate bersama single Can Be Better berada di peringkat 9. Mini album ini juga sebagai persembahan istimewa mereka di ulang tahun ke-8.

6 dari 7 halaman

5. BTOB

Mini album BTOB bertajuk Brother Act juga tidak mau kalah. Album ini berada di posisi ke-14 chart Billboard World Album pekan ini.

7 dari 7 halaman

6. JBJ

Tidak ketinggalan, debut album JBJ, Fantasy juga berhasil menembus Billboard World Album. Mereka berada di peringkat ke-15 pekan ini.

Nah, itu dia BTS dan 6 bintang k-pop yang berhasil menembus chart Billboard World Album pekan ini. Mampukah mereka bertahan? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Tag Terkait