Lee Jeong Hoon-Moa Aeim Pamer Aktivitas di Tempat Tidur

Riswinanti diperbarui 07 Des 2017, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun menjalin hubungan, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Kedua menikah pada Sabtu (2/12/2017) lalu dalam sebuah pernikahan ala Korea.

Pernikahan mereka pun berlangsung lancar dan meriah dengan kehadiran sejumlah selebriti. Walau sempat terkendala berbagai isu miring, namun kini keduanya telah sukses melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

 

What's On Fimela
Sebelum akhirnya menikah, Lee Jeong Hoon disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Monique Octaviani alias Moa dan Irwan Chandra. Lee dan Irwan merupakan personel boyband HITZ. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan ini semakin tak sungkan menunjukkan keintiman mereka pada publik. Hal ini terlihat dari salah satu postingan Lee di Instagram yang menunjukkan aktivitasnya di tempat tidur.

Dalam video tersebut, Lee dan Moa tampak berbaring mesra sembari berpelukan. Sesaat sebelum tidur, rupanya mereka ingin menyempatkan diri menyapa fans lewat dunia maya dan mengucapkan kata-kata selamat tidur.

Seperti apa kemesraan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di tempat tidur? Bagaimana pula keintiman mereka setelah menikah? Berikut cerita singkat tentang mereka.

2 dari 3 halaman

Video Lee Jeong Hoon Moa Aeim di Tempat Tidur

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim (Instagram/leejeonghoon)

Sebelum tidur, Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon merekam aktivitas mereka di tempat tidur. Lee yang tampak sangat mengantuk berusaha menyapa penggemarnya dan mengatakan 'Bobo time'. Saat dikritik istrinya kenapa menampilkan wajah yang begitu jelek, Lee mengungkapkan bahwa dia memang sangat mengantuk.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen Melihat Lee Jeong Hoo dan Moa Aeim

Selain disebut sebagai perebut istri orang, personel boyband HITZ itu juga disebut cowok matre. Bahkan, dikabarkan saat berpacaran dengan Monique Octaviani alias Moa hanya menginginkan uangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Postingan Lee Jeong Hoon bersama istrinya, Moa Aeim, membuat banyak netizen memberikan komentar. Beberapa mengatakan bahwa postingan itu terlalu mengumbar privasi, namun ada pula yang mengucapkan selamat atas lembaran baru yang telah mereka tempuh.