Cantik Banget! Ashanty dan Penampilan Glamornya yang Mirip Barbie

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2018, 14:45 WIB
Saat berpenampilan glamor, istri Anang Hermansyah ini sangat canti jelita. Bahkan, penampilannya seperti Barbie dengan makeup yang glowing dan memukau. (Instagram/ashanty_ash)
Belum lama ini, Ashanty melakukan pemotretan bersama putrinya, Aurel Hermansyah. Dan begini lah penampilan Ashanty yang berbalut gaun biru muda yang glamor. Cantik jelita seperti Barbie pastinya. (Instagram/ashanty_ash)
Selanjutnya, Ashanty mengenakan dress berwarna merah dalam rangka edisi Tahun Baru Imlek kemarin. Paras cantik mama muda yang satu ini pastinya sangat memesona dan tak heran jika sang suami makin jatuh cinta kepadanya. (Instagram/ashanty_ash)
Nah, kali ini Ashanty memakai long dress yang membuat lekuk tubuhnya terlihat. Rambut panjangnya dibuat bergelombang dan dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/ashanty_ash)
Paduan warna hitam dan silver di busana Ashanty kali ini membuat penampilannya tampak elegan. Terlebih dengan anting yang menjuntai di telinganya Ashanty terlihat semakin mewah. (Instagram/ashanty_ash)
Mengenakan gaun hitam dengan aksen sayap yang menjuntai, Ashanty menata rambutnya dengan gaya ekor kuda. Simple, namun membuat tampilannya elegan dan memesona. (Instagram/ashanty_ash)
Paras cantik Ashanty dengan berbagai long dressnya membuat penampilannya sangat cantik jelita. Lekuk tubuhnya terlihat begitu seksi dan tak heran juga kalau penampilannya kerap disebut mirip Barbie. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait