Kompak, Begini Gaya Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari saat Foto Bareng

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2018, 22:38 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun makeup artistnya, Maia dan BCL seringkali berfoto bersama. Seperti yang satu ini, keduanya kompak foto bareng dengan gaya berbusananya yang berbeda. (Instagram/bumiauw)
Untuk yang satu ini Maia dan BCL sama-sama memiliki sorot mata yang tajam. Makeup keduanya juga kece banget, dan kompak memakai lipstick berwarna pink. (Instagram/bumiauw)
Selanjutnya, di foto ini dua juri Idol 2018 ini kompak berpose memejamkan mata. Makeup yang dikenakannya tetap maksimal dan menarik untuk ditiru. (Instagram/bumiauw)
Meskipun kompak, namun dua wanita ini memiliki gaya yang berbeda. BCL tampil dengan rambut pendeknya yang dibuat bergelombang dan memakai topi, sedangkan Maia dengan kuncir ekor kudanya. (Instagram/bumiauw)
Berbeda dengan yang tadi, kali ini BCL hadir dengan rambut pendeknya yang lurus, sedangkan Maia menggerai rambut panjangnya dan dibuat bergelombang. (Instagram/bumiauw)
Nah, kalau yang satu ini Maia dan BCL kompak foto bareng bersama makeup artist mereka. coba lihat, Maia dan BCL sama-sama cantik memesona kan. (Instagram/bumiauw)
Dan untuk yang satu ini, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty tidak foto berdua. Namun kali ini mereka foto bersam dengan dewan juri yang lainnya, serta para peserta Idol 2018. (Instagram/maiaestiantyreal)