Where: Tempat untuk Rayakan Tahun Baru

Ratna Irina diperbarui 20 Des 2011, 03:59 WIB
Dari S A K A L A kamu bisa menikmati matahari terbit dan terbenam, karena terletak di pesisir tenggara Bali, berseberangan dengan Ramada Hotel & Suites. Restoran dengan pelayanan yang super ramah khas Bali ini menghadirkan infinity pool dan bar sepanjang 40m dengan pemandangan samudera Hindia yang super cantik. Untuk pilihan tempat, selain dining area kamu bisa pilih di area sun deck, sea terrace, private rooms dan sky deck.
"Dengan mengusung tema “Luxury Leisure Rendezvous”, S A K A L A akan menjadi tempat berkumpul istimewa bagi setiap pengunjung dari berbagai kalangan usia, untuk menikmati atmosfir tropis dengan koktil spesial Sakala pada saat matahari terbenam, atau berdansa semalaman di iringi live music dengan jenis berbeda setiap malamnya,” ungkap Jeani Kantono - Direktur Total Camakila Development.
Didukung oleh Executive Chef Damien Tansing, koki handal dari Australia yang telah banyak memenangkan penghargaan dari sejumlah kompetisi kuliner bertaraf nasional di Australia, jadi jaminan bahwa S A K A L A akan menyajikan berbagai makanan kontemporer berkualitas internasional.
S A K A L A juga dilengkapi dengan koleksi wine terbaik dari bermacam negara dan berbagai pilihan cerutu juga dengan kualitas terbaik. Koleksi wine S A K A L A akan menjadi yang terlengkap di Bali, dengan wine cellar yang sanggup memuat ratusan jenis wine.
Makanan lezat, pemandangan indah yang priceless, ditemani oleh orang-orang tersayang; jadi jaminan untuk keseruan malam Tahun Baru-mu. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung hubungi: S A K A L A Jl. Pratama 88, Tanjung Benoa Nusa Dua, Bali. T: +62-361 774 499.