8 Gaya Panggung Bunga Citra Lestari yang Selalu Curi Perhatian

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2018, 07:45 WIB
Seperti yang satu ini, wanita yang akrab disapan BCL ini mengenakan dress berlayer yang dipadukannya dengan high heels berwarna silver. Rambutnya yang panjang kali ini ditutupi dengan wig berwarna blonde. (Instagram/bclsinclair)
Nah kali ini BCL juga cantik banget dengan mini dressnya. Rambutnya ditata seperti berambut bob pendek. Ditambah dengan anting panjang yang menjuntai di telinganya. (Instagram/bclsinclair)
Duet bareng Abdul Indonesian Idol, BCL sangat menawan. Kali ini ia memakai long dress berwarna putih tulang yang terdapat belahan tinggi di bagian depannya. Selain suara emasnya, BCL juga memikat karena penampilannya. (Instagram/bclsinclair)
Halter neck long dress berwarna hitam dan bermotif floral ini begitu cantik dikenakan oleh penyanyi yang satu ini. Makin memesona, lantaran BCL menyelipkan bunga merah di teliga kanannya. (Instagram/bclsinclair)
Jumpsuit yang berwarna merah cabai ini juga cantik banget saat dikenakan oleh BCL. Penampilannya begitu sederhana namun tampak begitu elegan. Kali ini rambutnya dibiarkan lurus panjang menjuntai. (Instagram/bclsinclair)
Sudah memiliki anak, namun gaya BCL ini masih seperti anak mudaa. Apalagi saat duet bareng dengan Rizky Febian. Keduanya kompak memakai busana berwarna putih tulang. Lucu banget penampilannya? (Instagram/bclsinclair)
Mengenakan black outfit seperti yang satu ini Bunga Citra Lestari memang sangat menawan. Parasnya begitu elegan. Terlebih dengan gaya bun hairnya dan anting berbentuk ling karannya yang besar.(Instagram/bclsinclair)