Unggah Foto Pakai Bikini, Aurel Hermansyah Tutup Kolom Komentar di Instagram

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 15:53 WIB
Beberapa waktu lalu, Aurel telah genap berusia 20 tahun. Di usianya yang semakin dewasa, Aurel yang kini sibuk menjalankan bisnisnya juga semakin berani dalam hal berpenampilan. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dua hari lalu, tepatnya pada hari Sabtu (21/7/2018), Aurel mengunggah fotonya yang sedang mengenakan Bikini. Seperti yang diketahui, saat itu Aurel memang sedang menikmati akhir pekannya di Bali. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Seakan sudah tau akan menjadi bahan bullyan publik, Aurel pun melarang warganet untuk berkomentar dengan sengaja menutup kolom komentarnya. Ia hanya menuliskan, “🐵🌼✨ . @aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam”. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Terlihat begitu seksi memang Aurel di foto tersebut. kulitnya yang berwarna sawo matang terlihat begitu eksotis. Terlebih ia memadukannya dengan lipstick berwarna ungu dan rambut panjangnya terurai. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Bukan pertama kali Aurel berbusana seksi dan glamor. Seperti yang satu ini misalnya, Aurel mengenakan kaus abu-abu terlihat begitu mewah dengan anting bulatnya dan kacamatanya yang begitu hits. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Nah, untuk yang satu ini Aurel juga seksi banget. Ia memadukan kaus putihnya dengan denim hotpants yang dipadukan dengan tas pinggang hitamnya. Rambut pirangnya dibuat curly dan dibiarkan terurai. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Bukan hal aneh jika Aurel Hermansyah berbusana seksi. Setiap harinya, Aurel kerap semakin berani dalam memadu padankan busananya yang selalu berhasil membuatnya terlihat seksi dan menjadi sorotan pastinya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Tag Terkait